Liga Inggris

Wawancara Lukaku Tuai Polemik, Bikin Tuchel Terkejut hingga Penolakan dari Ultras Inter Milan

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku baru-baru ini melakukan wawancara dengan Sky Sports bahwa dia tidak senang dengan caranya meninggalkan Inter Milan.

Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge di London pada 29 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku baru-baru ini melakukan wawancara dengan Sky Sports bahwa dia tidak senang dengan caranya meninggalkan Inter Milan dan berjanji untuk kembali suatu saat nanti.

Tidak hanya itu, dalam wawancara tersebut Lukaku juga mengeluhkan sistem Thomas Tuchel yang mengisyaratkan perasaan tidak bahagia berada di klub London Barat.

"Saya selalu memikirkan Milano, Milano, Milano. Fans Inter adalah yang terbaik di dunia. Saya suka kota ini dan momen terbaik dalam karier saya adalah di Inter. Saya jatuh cinta dengan Italia," kata Romelu Lukaku, dikutip dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Saya memiliki Inter di hati saya," jelas Lukaku.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge di London pada 29 Desember 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge di London pada 29 Desember 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Pernyataan yang dilontarkan Lukaku langsung mendapat respons dari Curva Nord, suporter Inter Milan.

Dalam laporan Football Italia, muncul sebuah spanduk di luar Stadion San Siro yang bertuliskan, "Tidak masalah siapa yang lari di tengah hujan, yang penting siapa yang bertahan di tengah badai. Sampai jumpa Romelu (Lukaku)," kalimat dalam spanduk tersebut.

Kontroversi pembicaraan Lukaku dengan Sky Sports memang menyinggung banyak pihak.

Pemain Belgia itu membeberkan mengapa dia pindah ke Chelsea, di saat bersamaan kontrak yang tidak diperpanjang Inter Milan, dan tawaran dari berbagai klub elit Eropa.

Baca juga: Inkonsistensi Chelsea, Skema Thomas Tuchel, Masalah Lukaku, Koordinasi Jorginho dan Kovacic

"Musim panas lalu saya berbicara dengan dewan Inter dan saya meminta kontrak baru. Saya berkata: 'Saya berusia 28 tahun, saya ingin merencanakan hidup di Italia dengan kontrak baru, tetapi Inter mengatakan tidak. Mungkin ada masalah dengan keuangan tim. Bagi saya itu sulit untuk diterima'," jelasnya.

"Ada 3 tim elit Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Semua pemain memimpikan mereka (tampil dengan tim tersebut), itulah kenyataannya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved