Liga Inggris

Berita Chelsea, Tuchel Ngotot Tarik Pulang Palmieri, Aksi 'Carmuk' Lukaku Dibalas Pedas Interisti

Meski Lyon ogah mengembalikan, Thomas Tuchel ngotot agar Emerson Palmieri bisa kembali ke Chelsea pada Januari ini.

Ben STANSALL / AFP
Bek Chelsea Brasil-Italia Emerson Palmieri (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. Ben STANSALL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mulai mengambil sejumlah langkah guna mengatasi krisis pemain yang tengah menerpa The Blues pada pertengan musim ini.

Satu di antara langkah yang dilakukan Tuchel adalah menarik pulang para pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Tuchel mengkonfirmasi bahwa Chelsea masih mengupayakan kemungkinan untuk memanggil kembali Emerson Palmieri dari masa pinjaman selama satu musim di Lyon.

Meski begitu, klub Ligue 1 Prancis tersebut dilaporkan menolak upaya pendekatan Chelsea.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Singgung Bencana Besar Jelang Lawan Liverpool, Azpilicueta Merapat ke Barca

Bek Chelsea Brasil-Italia Emerson Palmieri (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021.
Ben STANSALL / AFP
Bek Chelsea Brasil-Italia Emerson Palmieri (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Cameo Kante Memesona, The Blues Super-Lelah, Deretan Cedera Terbaru Skuad Tuchel

Menurut laporan terbaru dari Goal, Lyon menolak pendekatan yang dilakoni Chelsea untuk memanggil kembali Emerson Palmieri pada Januari.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa pihak klub Ligue 1 tersebut memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim.

Kondisi ini membuat Chelsea semakin rumit untuk mempersingkat masa peminjaman sang pemain.

Baca juga: Kabar Chelsea, Siapkan Rp 1,2 T Buat Striker 20 Tahun, Fabregas Lontarkan 4 Kata Buat Hudson-Odoi

The Blues, jelas punya opsi lain, termasuk mempelajari beberapa target potensial di bursa transfer, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ben Chilwell dalam jangka panjang karena cedera.

Namun, Tuchel tampaknya benar-benar menginginkan Emerson. Tuchel menilai sang pemain Timnas Italia itu berpeluang kembali ke Stamford Bridge pada periode transfer Januari ini.

"Kami sedang menyelidikinya karena kami sekarang memiliki situasi baru dengan Ben Chilwell,” kata pelatih asal Jerman itu kepada media melalui situs resmi klub.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved