Liga Inggris

Man United Incar Pemain Ini Pada Bursa Transfer, Siapkan Tawaran 120 Juta Euro atau Rp 1,9 Triliun

Klub Manchester United mempersiapkan untuk melakukan penawaran kepada Declan Rice. mereka sedang mempersiapkan tawaran 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Penulis: Muhammad Barir
Glyn KIRK / AFP
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Klub Manchester United mempersiapkan untuk melakukan penawaran kepada Declan Rice.

Mereka mengincarnya untuk membawanya pada musim panas mendatang.

Manchester United akan memperbarui upaya mereka untuk menandatangani Declan Rice dari West Ham United.

Dilaporkan mereka sedang mempersiapkan tawaran 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) untuk mendapatkan sosok gelandang tersebut.

Setan Merah tidak dapat mengontrak pemain berusia 22 tahun itu musim panas lalu, tetapi mereka bersiap untuk mencoba lagi di akhir musim ini, setelah diberi dua dorongan besar.

Gelandang West Ham, Declan Rice mengikuti latihan bersama Inggris sebagai persiapan Euro 2020.
Gelandang West Ham, Declan Rice mengikuti latihan bersama Inggris sebagai persiapan Euro 2020. (Instagram @Declanrice)

Menurut 'The Sun', pelatih sementara Ralf Ragnick telah menyetujui kesepakatan untuk membawa pemain Inggris itu ke Old Trafford musim panas mendatang.

Juga, West Ham memulai musim dengan performa yang menakjubkan, tetapi mereka mengalami kesulitan sepanjang Desember dengan dua kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi yang membuat mereka tersingkir dari empat besar.

Sementara mereka telah memantapkan diri di empat besar sebelum Desember, penampilan mereka selama bulan itu telah menimbulkan keraguan apakah mereka akan lolos ke Liga Champions, dengan United menunggu untuk menerkam dan mengamankan Declan Rice.

Manajer West Ham United Skotlandia David Moyes (kanan) dan gelandang Inggris West Ham United Declan Rice (kiri) berbicara selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Crystal Palace di The London Stadium, di London timur pada 16 Desember 2020. ADAM DAVY / POOL / AFP
Manajer West Ham United Skotlandia David Moyes (kanan) dan gelandang Inggris West Ham United Declan Rice (kiri) berbicara selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Crystal Palace di The London Stadium, di London timur pada 16 Desember 2020. ADAM DAVY / POOL / AFP (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Setan Merah karena itu sedang mempersiapkan tawaran 120 juta, karena mereka tahu bahwa West Ham tidak akan mau menerima apa pun yang kurang untuk pemain bintang mereka.

Manchester United optimis tentang kemungkinan merekrut Declan Rice dari West Ham United musim panas mendatang.

Manchester United mendapat dorongan dalam mengejar gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice & Mason Mount Saat Masih Bermain di Akademi Chelsea
Declan Rice & Mason Mount Saat Masih anak-anak, ketika mereka masih Bermain di Akademi Chelsea (Twitter @CFC_AUDU)

The Star melaporkan bahwa manajer sementara Ralf Rangnick tertarik untuk mengontrak seorang gelandang tengah musim panas mendatang dan ada optimisme di sekitar klub yang mengontrak Rice.

United yakin pemain internasional Inggris itu dapat mempertimbangkan masa depannya di West Ham jika klub London itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

West Ham akan menuntut biaya besar sebesar £ 100 juta jika mereka dipaksa untuk menjual Rice.

Declan Rice bikin Arsenal kalah tipis
Declan Rice bikin Arsenal kalah tipis (zimbio.com)
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved