Liga Inggris

Chelsea Tak Bisa Main Seperti Inter, Thomas Tuchel Meminta Lukaku Bersabar Dengan Taktik Chelsea

Thomas Tuchel meminta Romelu Lukaku untuk bersabar dengan taktik Chelsea.Tuchel menolak untuk mengubah gaya bermainnya agar sesuai dengan gaya Lukaku.

Penulis: Muhammad Barir
AFP/OLI SCARFF
Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memeluk striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Thomas Tuchel meminta Romelu Lukaku untuk bersabar dengan taktik Chelsea.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menolak untuk mengubah gaya bermainnya agar sesuai dengan gaya striker Romelu Lukaku.

Dia menegaskan bahwa Chelsea di masa pelatih Thomas Tuchel tidak bisa bermain seperti Inter.

Lukaku menimbulkan kegemparan dalam wawancara kontroversial yang dirilis pada Kamis dan Jumat.

Wawancara yang awalnya direkam tiga minggu lalu, saat ia mengungkapkan ketidakbahagiaannya dengan statusnya saat ini di Chelsea.

Dia juga berbicara tentang mantan pelatih Antonio Conte, yang pernah bekerja dengannya di Inter, sambil mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke tim Serie A suatu hari nanti.

Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) bersalaman dengan striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) bersalaman dengan striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Tuchel menghukum Lukaku atas komentarnya dengan mencoretnya dari skuadnya untuk menghadapi Liverpool.

Sebelum akhirnya pelatih dan pemain itu mengadakan pembicaraan pada hari Senin dan mereka tampaknya mengesampingkan masalah itu pada hari berikutnya.

Lukaku sejak itu keluar untuk meminta maaf kepada semua yang terlibat di Chelsea.

Mungkin sangat melegakan Tuchel, tetapi pelatih asal Jerman itu bersikeras bahwa dia tidak akan mengubah gaya permainannya hanya untuk menyesuaikan diri dengan satu orang penyerang saja.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
2
2
0
0
6
0
6
6
2
Arsenal
2
2
0
0
6
2
4
6
3
Brentford
2
1
1
0
6
2
4
4
4
Tottenham
2
1
1
0
6
3
3
4
5
Newcastle
2
1
1
0
2
0
2
4
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved