Liga Inggris

Lini Tengah Chelsea Perlu Diperkuat, Ini Daftar Pemain Incaran Chelsea Pada Bursa Transfer Saat Ini

Chelsea tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka. Sehingga, mereka mengincar bintang-bintang dari tim-tim yang bermain di Ligue 1 dan Liga Premier

Penulis: Muhammad Barir
zimbio.com
Declan Rice, Gelandang West Ham 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Chelsea tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka. Sehingga, mereka mengincar bintang-bintang dari tim-tim yang bermain di Ligue 1 dan Liga Premier. Beberapa di antaranya pemain berperingkat tinggi.

Tidak hanya pemain di lini tengah yang diincar, karena The Blues ingin mengatasi peran bek sayap dan bek tengah.

Dengan aspirasi gelar Liga Premier Chelsea yang hampir berakhir musim ini, laporan tentang pemain potensial di Stamford Bridge baru-baru ini muncul.

Salah satu area yang menjadi perhatian klub adalah lini tengah.

Dengan The Blues akan menangani masalah di posisi ini melalui dua kali bursa yang sedang berlangsung dan pada transfer musim panas mendatang.

Dan dikutip dari Goal, raksasa London itu mengincar dua gelandang yang menjadi favorit dalam bursa transfer kali ini. Berikut dua gelandang tersebut:

1. Aurelien Tchouameni

Nama pertama dalam daftar mereka adalah Aurelien Tchouameni.

Salah satu pemain muda Prancis yang paling menjanjikan.

Faktanya, pemain berusia 21 tahun, yang saat ini bermain di Monaco, melakukan debut internasionalnya belum lama ini, menggantikan N'Golo Kante selama final UEFA Nations League dan tampil sangat baik.

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni (kanan) digadang sebagai pengganti ideal untuk Paul Pogba di Manchester United.
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni (kanan) digadang sebagai pengganti ideal untuk Paul Pogba di Manchester United. (Tangkap Layar Sportskeeda)

"Analisis mendalam" dari pemain Prancis saat ini sedang berlangsung, dengan tim Tuchel mengawasi "sikap dan kehidupan pribadinya" dalam persiapan untuk tawaran musim panas karena setiap langkah untuk gelandang muda akan mahal.

2. Declan Rice

Pemain lain dalam daftar mereka adalah Declan Rice, bintang internasional Inggris yang berada di jantung performa luar biasa West Ham baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Superstar Three Lions dikatakan bernilai £ 100 juta, yang berarti sekitar Rp 1,9 triliun, membuatnya lebih dari dua kali lipat harga Tchouameni.

Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021.
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23. , 2021. (Glyn KIRK / AFP)
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved