Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Incar Gol Ke-10 ke Gawang Aston Villa, Punya Rekor Fantastis Melawan The Villans

Cristiano Ronaldo berambisi untuk tampil melawan Aston Villa dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1).

Penulis: Muhammad Barir
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo berambisi untuk tampil melawan Aston Villa dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1) dini hari.

Sepanjang kariernya, Ronaldo memiliki catatan fantastis dalam pertandingan menghadapi Aston Villa.

Dia telah menjalani 15 pertandingan melawan Aston Villa. Dari 15 pertemuan di semua kompetisi itu, Ronaldo cuma satu kali merasakan kekalahan.

Sisanya, 13 pertandingan dimenangkan oleh Ronaldo bersama Manchester United dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Ronaldo telah mencetak 9 gol ke gawang Aston Villa dan menyumbang 4 asis dalam laga melawan Aston Villa. Dia berpeluang mencetak gol ke-10 khusus ke gawang Villa.

Cristiano Ronaldo yakin dia akan bermain melawan Aston Villa.

Cristiano Ronaldo berharap bisa fit untuk pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Aston Villa Sabtu ini.

Pemain berusia 36 tahun itu melewatkan pertandingan saat MU meraih kemenangan Piala FA Senin malam atas tim Steven Gerrard karena masalah otot.

Tetapi dia akan berlatih pada hari Kamis dengan harapan kembali ke skuad Ralf Rangnick untuk perjalanan ke Villa Park di Liga Premier.

“Saya baik-baik saja,” kata Ronaldo di situs klub.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved