Liga Inggris

Manchester United Bakal Ditinggal Cristiano Ronaldo Jika Tak Lolos Ke Liga Champions

Cristiano Ronaldo siap meninggalkan Manchester United musim panas ini jika klub tersebut tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Penulis: Toni Bramantoro
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo siap meninggalkan Manchester United musim panas ini jika klub tersebut tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

SunSport memahami ada pembicaraan minggu ini antara perwakilan Cristiano Ronaldo dan Richard Arnold yang akan menjadi kepala eksekutif baru klub awal bulan depan.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Norwich City dan Manchester United di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 11 Desember 2021.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Norwich City dan Manchester United di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 11 Desember 2021. (DANIEL LEAL / AFP)

Kubu Cristiano Ronaldo mengkhawatirkan perjalanan klub dengan United yang saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris (EPL).

Cristiano Ronaldo yang bulan depan akan genap berusia 37 tahun, berniat untuk terus bermain hingga berusia 40 tahun namun ingin mengakhiri karirnya sebagai juara dan saat ini kemungkinan kecil akan mendapat di Manchester United.

Legenda eksplosif Portugal itu kembali ke Manchester United pada awal musim dengan kontrak dua tahun dengan keyakinan bahwa tim memiliki skuat yang mampu menantang untuk gelar utama.

Namun, mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk dengan The Red Devils menghadapi momen buruk dan dalam sebuah wawancara pekan lalu, ia mengkritik sikap di kubu Manchester United.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

Cristiano Ronaldo juga menilai beberapa pemain muda di klub tidak mau mendengarkan saran dari pemain profesional yang lebih berpengalaman seperti dirinya.

Pemenang Liga Champions lima kali itu dikejutkan oleh kurangnya intensitas di Carrington dibandingkan dengan apa yang dia lakukan ketika di Manchester United antara tahun 2003 dan 2009 sebelum pindah ke Real Madrid dan kemudian Juventus.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
2
2
0
0
6
0
6
6
2
Arsenal
2
2
0
0
6
2
4
6
3
Brentford
2
1
1
0
6
2
4
4
4
Tottenham
2
1
1
0
6
3
3
4
5
Newcastle
2
1
1
0
2
0
2
4
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved