Liga Inggris

Prediksi Line-up Manchester United (MU) vs Southampton di Liga Inggris, Ronaldo dan Elanga Starter

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Southampton di Liga Inggris, Harry Maguire Cadangan, Cristiano Ronaldo Starter

Penulis: Gigih
Lindsey Parnaby / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menghibur striker Manchester United asal Swedia Anthony Elanga (kiri) setelah kegagalan penaltinya memberikan kemenangan bagi Middlesbrough dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Middlesbrough di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Februari 2022. Middlesbrough memenangkan pertandingan itu 8-7 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 pada waktu penuh dan perpanjangan waktu. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi tuan rumah Southampton di Old Trafford pada hari Sabtu, (12/2/2022) Pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini akan sangat menentukan untuk Manchester United, apakah mereka bisa finish di empat besar atau tidak di akhir musim.

Musim 2021/22 telah menjadi salah satu yang sulit bagi Manchester United, yang bahkan belum memenangkan setengah dari pertandingan mereka sejauh ini. 

Selebrasi Paul Pogba bersama pemain Manchester United setelah membobol gawang Burnley pada pekan 24 Liga Inggris.
Selebrasi Paul Pogba bersama pemain Manchester United setelah membobol gawang Burnley pada pekan 24 Liga Inggris. (Instagram @Premierleague)

Baca juga: Anthony Elanga, Pembeda di Manchester United, Kepercayaan Rangnick, Pujian Dwight Yorke

Baca juga: Diogo Dalot Jadi Andalan Manchester United, Dikembangkan AC Milan, Incaran Atletico Madrid

Hasil minor terakhir adalah hasil imbang 1-1 dengan Burnley awal pekan ini, yang terjadi setelah kekalahan mereka di Piala FA melawan Middlesbrough. 

Hasil buruk di liga membuat Setan Merah tertinggal dalam perburuan empat besar, dengan West Ham United unggul satu poin.

Di sisi lain, kesulitan Southampton di awal musim tampak seperti yang terjadi di musim sebelumnya. 

Dengan Norwich City yang berada di urutan ke-18 terpaut 11 poin di zona degradasi.

Pertandingan terbalik yang dimainkan di St. Mary's pada bulan Agustus berakhir dengan hasil imbang 1-1, dengan Mason Greenwood memberi Manchester United satu poin setelah gol bunuh diri Fred memberi Southampton keunggulan. 

Di kubu Manchester United, Ralf Rangnick tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Southampton

Pada hari Sabtu, bos sementara Manchester United akan kehilangan empat pemain tim utama.

Eric Bailly terus pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama tugas internasional dengan Pantai Gading di Piala Afrika, sementara Nemanja Matic sedang berjuang untuk mengatasi masalah tulang kering. 

Fred masih absen karena COVID-19, sementara Mason Greenwood diskors hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Harry Maguire tampil buruk saat bermain imbang 1-1 dengan Burnley dan bisa dihukum dengan dikeluarkan dari starting eleven. 

Rangnick telah menunjukkan bahwa dia tidak ragu untuk menggeser kapten Manchester United, dan Victor Lindelof dapat menggantikannya sebagai mitra bek tengah Raphael Varane.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved