Liga Champions

3 Pemain Ini Siap Kembali Main untuk Juve di Laga Penentuan Lawan Villarreal, Incar Menang 90 Menit

Tiga pemain Juventus masing-masing Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Federico Bernadeschi akan kembali bermain untuk Juventus setelah mereka pulih.

Penulis: Muhammad Barir
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN- Tiga pemain Juventus masing-masing Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Federico Bernadeschi akan kembali bermain untuk Juventus setelah mereka pulih dari cedera.

Pelatih Massimiliano Allegri mendapatkan bala bantuan untuk laga penentuan Liga Champions antara Juventus dengan Villarreal.

Setelah ia mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Federico Bernadeschi akan siap dimainkan.

Juve menjamu juara bertahan Liga Europa di Stadion Allianz pada hari Kamis dengan pertandingan babak 16 besar mereka terkunci sama kuat, 1-1.

Kembalinya pemain kunci adalah dorongan tambahan bagi Italia yang harus berurusan dengan daftar cedera panjang dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Allegri mengatakan bahwa ketiganya akan memberinya opsi dari bangku cadangan setelah kembali berlatih bersama klub Serie A tersebut.

“Mari berharap kami bisa menang dalam 90 menit karena jika tidak, kami akan membutuhkan 120, dan pergantian pemain besok akan sangat penting,” kata Allegri kepada wartawan.

"Chiellini, Dybala, dan Bernardeschi tidak memiliki waktu 90 menit sehingga mereka bisa menjadi pemain pengganti yang berkualitas bagi kami."

Leonardo Bonucci tidak akan tampil karena bek Italia itu belum terbebas dari masalah betis yang telah menghantuinya sejak bulan lalu.

Sementara Alex Sandro juga absen karena masalah betisnya sendiri.

Dusan Vlahovic, yang telah memberi Juve kesempatan hidup baru sejak tiba pada Januari, akan menjadi starter.

Kemungkinan besar bersama Alvaro Morata yang sedang berbahagia di Turin karena sedang dalam performa terbaiknya.

"Morata sedang dalam performa bagus, tapi bukan berarti dia tiba-tiba menjadi pemain buruk dalam enam bulan terakhir," tambah Allegri.

“Memiliki seseorang bermain sebagai penyerang tengah utama, tidak semudah itu, tetapi dia bermain lebih baik karena itu memungkinkan dia untuk bermain dengan kekuatannya".

"Dengan Vlahovic sebagai rekannya, dia bisa lebih banyak bergerak di sekitar lapangan."

Manajer Villarreal Unai Emery mengatakan bahwa dia sedang menilai apakah striker Gerard Moreno akan tampil saat pemain internasional Spanyol itu perlahan pulih dari cedera betis.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak tampil sejak awal Februari tetapi Emery menyarankan dia bisa memainkan peran pada hari Rabu.

"Dia bekerja dengan skuat, kami akan sangat berhati-hati saat membuat keputusan," kata Emery.

"Bersama dengan skuat sudah merupakan upaya besar dan jika dia bermain, kami ingin dia dalam kondisi terbaiknya. Bagaimanapun saya percaya unit tim melebihi satu individu tertentu."

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved