Bintang sepak bola

Gonzalo Higuain Akan Meninggalkan Inter Miami dan Pensiun Sebagai Pemain Sepak bola, Goodbye Pipita

Gonzalo Higuain dilaporkan akan meninggalkan Inter Miami dan pensiun dari sepak bola. ini diungkapkan oleh Ayah sang striker.

Penulis: Muhammad Barir
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gonzalo Higuain, mantan striker timnas Argentina. 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI- Gonzalo Higuain dilaporkan akan meninggalkan Inter Miami dan pensiun dari sepak bola. Kabar rencana pensiun Higuain ini diungkapkan oleh Ayah sang striker saat berbicara tentang masa depan putranya.

Klub Major League Soccer, Inter Miami kini telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di MLS.

Mantan bintang klub-klub seperti River Plate, Real Madrid, Napoli atau Juventus tampaknya sudah lelah dengan lingkungan sepak bola secara keseluruhan.

Setelah menganalisis momen kehidupan yang dia lalui, seperti dikutip dari Marca, dia akan mengakhiri kariernya yang sukses, kata ayah Higuain.

Jorge Higuain, membuat serangkaian pengakuan selama penampilannya di sebuah program televisi Argentina.

Di mana ia berbicara tentang masa depan putranya, Gonzalo Higuain, terutama tentang keputusannya untuk mengakhiri waktunya sebagai pesepakbola.

"Saya tidak melihat dia kembali ke Argentina. Dia selesai tahun ini. Setidaknya apa yang dia katakan kepada saya, bahwa dia akan pensiun. Dia pensiun dari olahraga," kata ayah Pipita di Palo y Afuera dari TNT Sports Argentina.

Akankah Pipita Higuain terus dikaitkan dengan sepak bola?

Apa yang dikatakan ayah Higuain berarti bahwa Gonzalo akan menyelesaikan kontraknya saat ini dengan Inter Miami dan segera pada usia 35, akan mengumumkan perpisahannya dengan sepak bola.

Namun, Jorge Higuain ingin putranya terus berkecimpung di dunia sepak bola, meski tidak menerka Gonzalo akan berada di posisi sebagai apa.

"Saya akan senang jika dia terus dikaitkan dengan sepak bola dalam peran lain karena dia adalah anak laki-laki yang sangat siap. Dia tahu semua pemain, dia telah dilatih oleh pelatih terbaik di dunia... dia memiliki pengalaman buruk. keterampilan manajemen. Dia akan bagus untuk sepak bola," tambah Higuain.

Keluarga Higuain mendukungnya di saat-saat terberatnya

Bukan rahasia lagi bahwa Pipita adalah salah satu pemain tim nasional Argentina yang paling dikritik setelah kalah di final Piala Dunia 2014, serta Copa America 2015 dan 2016, tetapi keluarga striker tidak pernah meninggalkannya.

"Keluarga selalu ada untuk membelanya. Saya akan menjelaskan kepadanya bahwa Anda tidak dapat membuat masalah sedikit pun bagi orang-orang yang mengkritiknya. Pada akhirnya dia adalah pria yang sangat dihormati di Eropa. Kenyataannya bukan cuma di jejaring sosial," Kata ayah Higuain.

"Tidak ada yang terjadi pada kami, mereka meminta foto, salam.... Tidak pernah ada keluhan atau tamparan. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh marah dengan kritik di jejaring sosial dan bahwa dia harus menghadapi mereka dengan karier yang dia punya," tambah mantan pesepakbola itu.

Berita Terkait

Bintang sepak bola

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved