Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Manchester City vs Liverpool, Live Streaming Mola TV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, tayang Mola TV.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
JON SUPER / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, tayang Mola TV.

Duel panas yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022).

Keseruan laga Manchester City vs Liverpool dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 23.30 WIB.

Raihan kemenangan akan terasa vital bagi Manchester City dan Liverpool lantaran bisa berpengaruh terhadap peta perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Manchester City selaku tuan rumah saat ini masih memimpin klasemen dengan perolehan 73 poin dari 30 laga yang dijalani.

Raihan 23 kemenangan, 4 hasil imbang dan 3 kekalahan mewarnai perjalanan Manchester City dalam mengarungi musim ini.

Sementara itu, Liverpool menguntit di posisi kedua hanya dengan selisih satu angka saja.

Meskipun menelan kekalahan lebih sedikit daripada Manchester City, Liverpool lebih banyak menuai hasil imbang sehingga harus puas berada di urutan kedua.

Berkaca dari situasi diatas, hasil laga kedua tim berpotensi memiliki pengaruh besar terhadap persaingan kedua tim memperebutkan gelar juara.

Manchester City memiliki bekal impresif jelang laga tersebut dimana mereka mampu meraih enam cleansheet dalam delapan laga terakhirnya.

Penjaga gawang Manchester City Brazil Ederson (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (tengah) melakukan selebrasi setelah gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (tak terlihat) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Februari 2021.
Penjaga gawang Manchester City Brazil Ederson (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (tengah) melakukan selebrasi setelah gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (tak terlihat) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Februari 2021. (Tim Keeton / POOL / AFP)

Catatan laga kandang yang dimiliki Manchester City juga tergolong sangat bagus sejauh ini.

Manchester City mampu meraih 11 kemenangan, 1 hasil imbang dan dua kekalahan ketika bermain di Stadion Etihad.

Memang catatan itu tidak lebih baik dari rekor kandang Liverpool musim ini yang belum terkalahkan sama sekali ketika bermain di Anfield.

Namun, produktifitas Manchester City sebagai tim paling ganas ketika bermain di kandang menjadi hal yang bisa diandalkan The Citizens.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved