Liga Inggris

Jurgen Klopp Mengungkapkan Ini Momen Terbaik Menurut Dia Saat Liverpool Menaklukkan Man United 4-0

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan 'moment of the game' selama kemenangan Liverpool atas Manchester United.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter
TEPUK TANGAN PENGHORMATAN- Pada menit Ke-7, Para penonton yang sebagian besar fans Liverpool bertepuk tangan selama satu menit untuk keluarga Cristiano Ronaldo yang baru terkena musibah, putranya meninggal saat lahir. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan 'moment of the game' selama kemenangan Liverpool atas Manchester United.

Dia mengatakan bahwa saat-saat para penggemar di Anfield bertepuk tangan untuk keluarga Cristiano Ronaldo adalah 'momen terbaiknya' pada laga melawan Manchester United.

Superstar Portugal dan rekannya Georgina Rodriguez mengalami kematian tragis putra mereka yang baru lahir pada hari Senin.

Dan dia diperkirakan melewatkan pertandingan tandang Man United melawan Liverpool.

Ada pertunjukan dukungan yang luar biasa untuk pasangan itu dalam pertandingan kandang Liverpool melawan Manchester United pada hari Rabu (20/4/2022).

Semua orang di Anfield bangkit pada menit ketujuh dan bertepuk tangan untuk keluarga Ronaldo, beberapa fan lainnya menyanyikan lagu The Reds "You'll Never Walk Alone."

Saat pasukan Klopp mengalahkan Setan Merah 4-0, manajer Jerman memilih momen tepuk tangan semenit untuk Ronaldo sebagai favoritnya malam itu.

Berbicara setelah pertandingan, dia berkata melalui Liverpool Echo dikutip dari Sportskeeda:

“Momen saya dalam pertandingan, bahkan ketika itu adalah hasil yang bagus, adalah (momen pada) menit ketujuh ketika orang-orang kami menunjukkan kelas murni, dan seluruh stadion bersama-sama menunjukkan kelasnya pada saat itu.”

“Semua orang tahu sejak kemarin, sejak saya pertama kali mendengarnya. Begitu banyak hal yang jauh lebih penting dalam hidup daripada sepak bola," katanya.

"Dan jelas kami benar-benar merasakannya untuk Cristiano dan keluarganya. Jadi itulah momen terbaik dalam permainan saya,” kata Jurgen Klopp.

Gerakan tepuk tangan bersama satu stadion selama satu menit sebagai penghormatana itu luar biasa.

Mengingat persaingan bersejarah antara Liverpool dan Manchester United.

Liverpool mengalahkan segalanya tetapi mengakhiri harapan 4 besar Manchester United.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved