Coppa Italia

Hasil Juventus vs Fiorentina Babak I Coppa Italia: Skor 1-0, Bernardeschi Koyak Gawang Mantan

Lesakan tunggal Bernardeschi mewarnai hasil babak pertama semifinal Coppa Italia, di mana Juventus unggul 1-0 atas Fiorentina.

Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus Italia Federico Bernardeschi merayakan dengan bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (kiri) setelah membuka skor selama semifinal Piala Italia (Coppa Italia), pertandingan sepak bola leg kedua antara Juventus dan Fiorentina pada 20 April 2022 di stadion Juventus di Turin . 

TRIBUNNEWS.COM - Gol tunggal Federico Bernardeschi mewarnai keunggulan 1-0 Juventus atas Fiorentina pada babak pertama leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (21/4/2022) di Stadion Allianz.

Juventus dan Fiorentina sama-sama bermain ngotot sejak menit awal babak pertama.

Bianconeri baru bisa mencetak gol pada menit ke-32. Adalah Federico Bernardeschi yang sukses mengubah agregat timnya kini menjadi 2-0 atas La Viola.

Baca juga: Live Streaming TV Online TVRI, Juventus vs Fiorentina di Coppa Italia: Inter Sudah Nunggu di Final

Pemain depan Fiorentina asal Prancis Jonathan Ikone (kiri) dan pemain tengah Juventus Prancis Adrien Rabiot berebut bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia (Coppa Italia) antara Juventus dan Fiorentina pada 20 April 2022 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Fiorentina asal Prancis Jonathan Ikone (kiri) dan pemain tengah Juventus Prancis Adrien Rabiot berebut bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia (Coppa Italia) antara Juventus dan Fiorentina pada 20 April 2022 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun sebagai catatan saja, Federico Bernardeschi pantas dipresiasi lantaran dia tak mengenal ragu saat mengoyak gawang Fiorentina yang notabene-nya adalah bekas klubnya di masa kecil.

Baik la Viola dan Si Nyonya Tua memiliki kesempatan mencetak gol lagi pada 45 menit kedua nanti.

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Sejak menit awal pertandingan, Fiorentina yang bertindak sebagai tim tamu bermain terbuka.

Belum genap lima menit pertandingan, klub asal Florence ini memiliki kesempatan untuk menciptakan gol pembuka.

Adalah Cristiano Biraghi yang melepaskan tembakan pada menit ke-3. Namun upayanya ini menimbulkan kemelut di depan gawang, bisa gagalkan oleh pemain bertahan J8uventus.

Juventus bermain lebih sabar dalam merangkai serangan.

Bianconeri memilih menerapkan taktik penguasaan bola sembari membuat celah di pertahanan Fiorentina.

La Viola memainkan umpan lambung yang ditujukan kepada penyerangnya.

Kondisi tersebut memudahkan De Ligt cs untuk mengamankan areanya.

Penyerang Juventus asal Spanyol Alvaro Morata (kiri) melewatkan peluang gol ke gawang kiper Fiorentina asal Polandia, Bartlomiej Dragowski pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Juventus dan Fiorentina pada 20 April 2022 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus asal Spanyol Alvaro Morata (kiri) melewatkan peluang gol ke gawang kiper Fiorentina asal Polandia, Bartlomiej Dragowski pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Juventus dan Fiorentina pada 20 April 2022 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pada menit ke-12, Bianconeri mendapatkan kesempatan guna memecah kebuntuan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved