Liga Inggris

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Sinyal Buruk Manchester United Hadapi Chelsea di Old Trafford

Absennya Harry Maguire dan Jadon Sancho secara tidak langsung membuat kedalaman skuat Manchester United semakin menipis jelang lawan Chelsea.

Ben STANSALL /AFP
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga yang menggambarkan nasib kemalangan yang datang secara berturut-turut.

Barangkali ungkapan tersebut layak menggambarkan situasi terbaru Manchester United jelang menghadapi Chelsea dalam laga tunda Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dinihari tadi.

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United mendapatkan kabar buruk.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Laga Penghakiman Nasib Manchester United, Live Mola TV

Kabar buruk itu disampaikan Ralf Rangnick selaku pelatih Manchester United dalam sesi konferensi jelang laga melawan Chelsea.

Juru taktik asal Jerman itu menyebut timnya harus kembali kehilangan pemain pilar lantaran masalah cedera.

Pelatih kepala Manchester United German Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022.
Pelatih kepala Manchester United German Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Sebelumnya, ada empat punggawa Manchester United yang masih dalam tahap pemulihan cedera yang diderita masing-masing pemain.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Edinson Cavani. Fred, Paul Pogba, dan Luke Shaw.

Keempat pemain itupun terpaksa melewatkan beberapa laga terakhir yang dilakoni Manchester United.

Seakan belum berhenti badai cedera yang menghantam Manchester United, Rangnick menyebut dua pemain lainnya akan absen melawan Chelsea lantaran masalah sama.

Dua pemain yang dipastikan absen itu yakni Harry Maguire dan Jadon Sancho.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 23 April 2022. (Ian Kington / IKIMAGES / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved