Liga Champions

Luis Diaz Menangis Usai Merayakan Kemenangan Liverpool Atas Villarreal

Pemain Liverpool Luis Diaz terlihat menangis setelah mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Penulis: Toni Bramantoro
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz merayakan gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua semi final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, VILLAREAL- Pemain Liverpool, Luis Diaz terlihat menangis setelah mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Bek Villarreal Argentina Juan Foyth (kiri) berebut bola dengan gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Bek Villarreal Argentina Juan Foyth (kiri) berebut bola dengan gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Pemain Kolombia itu memicu kebangkitan The Reds melawan Villarreal yang membuat mereka mencatatkan kemenangan agregat 5-2.

Pemain pengganti masuk di babak kedua untuk menggantikan Diogo Jota saat mereka tertinggal 2-0 dan imbang 2-2 secara agregat.

Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022.
Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Masuknya dia berdampak untuk membantu Liverpool bangkit kembali dengan dia juga mencetak gol kedua dalam aksi yang berakhir dengan kemenangan 3-2.

Saat para pemain Liverpool merayakan kemenangan dan memberikan apresiasi kepada pendukung mereka yang juga hadir di stadion, emosi Luis Diaz terpancar saat dia menutupi wajahnya dengan tangannya.

Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz (kanan) mengontrol bola di sebelah bek Villarreal Argentina Juan Foyth selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz (kanan) mengontrol bola di sebelah bek Villarreal Argentina Juan Foyth selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Rekan setimnya Andy Robertson menggambarkan Luis Diaz sebagai pemain yang sangat spesial.

Baca juga: Didier Drogba 254 Kali Bermain Untuk Chelsea Dan Cetak 104 Gol Serta 64 Asis

“Dia pemain spesial. Dengan bakat yang dia miliki dan keinginannya untuk menang, dia sangat cocok dengan kami. Luis masuk untuk menggantikan Jota dan memberikan sesuatu yang berbeda untuk tim,” kata pemain yang berposisi sebagai bek ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved