Liga Inggris

Man City Vs Newcastle, Guardiola Manfaatkan Emosi Skuad Citizen Seusai Kalah Menyakitkan dari Madrid

Kekalahan dari Real Madrid akan dijadikan energi positif untuk tambahan motivasi saat menghadapi Newcastle di laga Liga Premier

Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City asal Brasil Fernandinho (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester City di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 30 April 2022. Man City memenangkan pertandingan 4- 0. 

Man City Vs Newcastle

LiveON
MolaTV
Minggu (8/5) pukul 22.30 WIB

 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City akan memanfaatkan emosi para pemain setelah merasakan kegagalan di Liga Champions.

Kekalahan dari Real Madrid akan dijadikan energi positif untuk tambahan motivasi saat menghadapi Newcastle di laga Liga Premier yang digelar Minggu (8/5).

Pep Guardiola mengatakan para pemainnya telah merasakan kekecewaan setelah mengalami peristiwa dramatis di Bernabeu, tetapi mereka akan segera bangkit kembali dan berusaha untuk memenangkan Liga Premier.

Bos City yakin timnya akan lebih kuat setelah kekalahan menyakitkan dari Real Madrid. Timnya akan menggunakan pengalaman itu untuk keuntungan yang baik.

Baca juga: Ronaldo Menangis Jadi Korban Pergantian Sadis Shin Tae-yong, Pelatih dari Malaysia Bilang Begini

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola melambai setelah pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 3-1.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola melambai setelah pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 3-1. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Verona Vs Milan LiveON beIN Sports 3, Tiga Laga Menuju Scudetto, Rossoneri Punya Memori Buruk

Petualangan di Liga Champions telah berakhir tahun ini, tetapi satu tekad yang mereka tancapkan di hati adalah pada musim depan dia dan para pemainnya akan mencoba lagi.

“Kami baik-baik saja. Saya katakan setelah memberi selamat kepada Liverpool dan Madrid karena mereka pantas berada di final. Musim depan kami akan mencoba lagi dan jika tidak berhasil kami akan mencoba lagi," katanya.

“Lihatlah tim-tim yang tersingkir di babak 16 besar atau tidak lolos dari grup sejak hari pertama. Saya harus menangani hal seperti ini," katanya.

Baca juga: Berita Milan, Investor Liverpool Favorit Pemilik Baru, Rossoneri Pimpin Perburuan Jesse Lingard

“Orang-orang dalam olahraga tahu betapa sulitnya segalanya, tetapi saya menerimanya. Kami sedih… tentu kami sedih. Tapi sekarang saya hanya memikirkan Newcastle. Itu cukup fokus," katanya.

“Ini adalah satu-satunya kekhawatiran yang saya miliki dan kemudian setelah itu menghadapi Wolves dan kemudian West Ham. Itu yang ada di pikiran saya,” katanya.

Man City akan kembali fokus dan tampil dengan motivasi gelar juara Liga Premier. Mereka harus bangkit di Liga Premier setelah keluar dari Liga Champions yang menyakitkan.

Kini mereka harus memanfaatkan kesempatan dengan meraih kemenangan di setiap laga tersisa atau berisiko mengakhiri musim dengan tangan kosong saat Liverpool sedang membayangi.

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham Live MolaTV, Misi Pecahkan Rekor Conte yang Tak Pernah Kalah di Anfield

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 3-1.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. Real Madrid memenangkan pertandingan 3-1. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved