Liga Inggris

Sorotan Liverpool vs Spurs di Liga Inggris: Wajib Menang Dua Tim Beda Misi, Live di Mola TV

Sorotan menarik akan menghiasi laga sengit antara Liverpool vs Spurs di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, dinihari nanti.

JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sorotan menarik akan menghiasi laga sengit antara Liverpool vs Spurs dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, dinihari nanti.

Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah saat meladeni Spurs di Stadion Anfield, Minggu (8/5/2022) dinihari WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini, Spurs berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di kandang sendiri.

Kini, kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk mengalahkan satu sama lain.

Raihan kemenangan memang terasa krusial bagi kedua tim meskipun ada target berbeda yang ingin dicapai Liverpool maupun Spurs.

Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (tengah) diberi selamat oleh pemain tengah Liverpool dari Guinea Naby Keita (kiri) saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2022.
Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (tengah) diberi selamat oleh pemain tengah Liverpool dari Guinea Naby Keita (kiri) saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Sebagaimana misal Liverpool yang butuh tiga poin demi bisa menjaga asa memenangkan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini masih menduduki posisi kedua dengan perolehan 82 poin dari 34 laga yang dilakoni.

The Reds hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang memimpin pucuk klasemen dengan koleksi 83 poin.

Dengan menyisakan empat laga sisa, tak ada pilihan lain bagi Liverpool selain menyapu bersih semua laga sisa musim ini dengan kemenangan.

Tak hanya itu, Liverpool juga berharap Manchester City terpeleset agar peluang mereka menjuarai Liga Inggris makin terbuka pada akhir musim ini.

Bek Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (2R) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021.
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson (2R) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Dan laga melawan Spurs akan menjadi momentum bagi Liverpool untuk mengamankan tiga poin dari 12 angka yang bisa diamankan The Reds pada sisa laga musim ini.

Sementara itu, Spurs juga butuh kemenangan untuk bisa tembus zona Liga Champions pada akhir musim ini.

Posisi Spurs saat ini memang masih belum aman dalam misinya mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Spurs masih terpaut dua angka dari Arsenal yang menempati posisi keempat alias batas aman zona Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved