Liga Inggris

Nama Steven Gerrard Trending Topic, Fans Liverpool Sebut-sebut Namanya, Memohon Gerrard Lakukan Ini

Takdir Steven Gerrard rupanya selalu berkaitan dengan Liverpool. Dia kembali menjadi orang yang paling diharapkan pendukung Liverpool di laga terakhir

Penulis: Muhammad Barir
LINDSEY PARNABY / AFP
Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard (kanan) berbicara dengan gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Aston Villa di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 10 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Takdir Steven Gerrard tampaknya masih selalu berkaitan dengan Liverpool. Dia kembali menjadi orang yang paling diharapkan pendukung Liverpool menjelang laga terakhir.

Meski kali ini Steven Gerrard melatih Aston Villa, namun pertandingan terakhirnya melawan Manchester City akan menjadi penentu keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Premier musim ini.

Untuk jadi juara, Liverpool tidak bisa hanya mengandalkan kemenangan atas Wolves di laga terakhir.
Jika mereka menang dengan skor 100-0 pun itu tidak akan cukup bagi mereka untuk jadi juara Liga premier.

Dibutuhkan syarat lain, di mana di sana ada peran besar dari Steven Gerrard.

Pendukung Liverpool memohon kepada Gerrard agar membawa Aston Villa, tim yang dilatihnya bisa menang atas Manchester City.

Tidak usah banyak-banyak, tapi cukup Aston Villa menang dengan skor 1-0 saja itu sudah cukup bagi The Reds untuk bisa mengangkat trofi Liga Premier jika mereka menang atas Wolves.

Inilah yang membuat nama Steven Gerrard sempat viral pada Rabu (18/5/2022) pagi. Para pendukung Liverpool memohon agar Gerrard bisa menang atas Man City.

Salah satu memori yang paling dikenang adalah saat Gerrard yang menjadi bintang Liverpool tergelincir lalu bola dengan cepat direbut Demba Ba dari Chelsea sehingga Liverpool kebobolan pada laga penting melawan Chelsea.

"Steven Gerrard, Anda membuat saya jatuh cinta dengan Liverpool dan mengagumi Anda".

"Kami mohon, buat kami semua akan menangis bahagia pada hari Minggu, dengan mengambil poin dari Manchester City".

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved