Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Laga Hidup Mati City & Liverpool, Live SCTV & Mola TV

Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan terakhir yang akan disiarkan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV, Minggu (22/5/2022) malam ini.

LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
BERSAING JADI JUARA- Liverpool dan Manchester City bersaing menjadi juara Liga Premier menghadapi satu pertandingan liga Premier terakhir. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan terakhir yang akan disiarkan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV, Minggu (22/5/2022) malam ini.

Laga hidup mati akan dijalani Manchester City dan Liverpool yang masih berburu gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022.

Baik Manchester City dan Liverpool sama-sama masih berpeluang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen memiliki peluang lebih besar untuk menyegel gelar juara.

Hal ini mengingat Manchester City saat ini memiliki keunggulan satu poin dari Liverpool tepatnya dengan koleksi 89 poin.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Hari Penghakiman Liverpool, Man City, AC Milan, & Inter Milan

Baca juga: Penentuan Juara Liga Inggris, Klopp Bilang Liverpool Tak Ngoyo, Pep Minta Man City Main Enjoy

BERSAING JADI JUARA- Liverpool dan Manchester City bersaing menjadi juara Liga Premier menghadapi satu pertandingan liga Premier terakhir.
BERSAING JADI JUARA- Liverpool dan Manchester City bersaing menjadi juara Liga Premier menghadapi satu pertandingan liga Premier terakhir. (LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Artinya Manchester City haram terpeleset saat melawan Aston Villa pada laga terakhir untuk bisa mengamankan gelar juara.

Manchester City dipastikan tetap akan berusaha mengalahkan Aston Villa untuk menutup laga musim ini dengan raihan tiga poin.

Baca juga: Dua Laga Genting Liverpool Musim Ini, Berujung Rekor Bersejarah atau Penyesalan Tiada Akhir?

Sementara, Liverpool wajib mengalahkan Wolves jika ingin menjaga asa memenangkan gelar juara ketiganya pada musim ini.

Tak hanya itu, Liverpool juga butuh bantuan Aston Villa untuk mengalahkan Manchester City dalam waktu bersamaan jika ingin jadi juara.

Situasi itu secara tidak langsung akan memecah fokus dan konsentrasi Liverpool dalam melakoni laga pamungkas musim ini.

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya dalam upacara penghargaan trofi Liga Premier setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya dalam upacara penghargaan trofi Liga Premier setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 Mei 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Alhasil momen penentuan pemenang gelar juara Liga Inggris musim ini yang kembali ditentukan pada laga terakhir akan menyedot perhatian publik.

Jika Manchester City mampu memenangkan gelar juara musim ini, mereka secara tidak langsung berhasil mempertahankan trofi Liga Inggris.

Sebaliknya, jika Liverpool berhasil menikung Manchester City pada laga terakhir, maka peluang The Reds meraih quadruple masih terjaga.

Keseruan laga pamungkas kompetisi Liga Inggris akan digelar secara serempak malam ini, Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB, Live SCTV dan Mola TV.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved