Liga Inggris

Bursa Transfer: Sat Set, Chelsea Selangkah Lagi Boyong Raheem Sterling, Man City Beri Lampu Hijau

Chelsea yang menjadi tim paling serius untuk mendapat tanda tangan Sterling mulai bergerak cepat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
CARL RECINE / POOL / AFP
Chelsea yang menjadi tim paling serius untuk mendapat tanda tangan Sterling mulai bergerak cepat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge - Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) menembak tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, barat laut London pada 25 April 2021. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Langkah Chelsea untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City di bursa transfer musim panas ini berjalan sat set.

Dilansir pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, Chelsea telah memiliki tawaran baru yang siap mereka layangkan ke pihak The Citizens.

Manchester City pun siap untuk melepas Raheem Sterling dan menerima tawaran Chelsea.

Baca juga: Bursa Transfer: Resmi! AC Milan Pinang Divock Origi, Tim Liga Inggris & Bundesliga Gigit Jari

Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri) berebut bola dengan bek Aston Villa Inggris Tyrone Mings selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022.
 (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri) berebut bola dengan bek Aston Villa Inggris Tyrone Mings selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Pasalnya, pemain asal Inggris itu menang sudah tersisih dari skuad utama lantaran hadirnya Erling Haaland dan Julian Alvarez.

"Hal positif seputar kesepakatan Raheem Sterling malam ini. Chelsea memiliki tawaran baru yang sudah disiapkan," tulis Fabrizio di akun Twitternya pada Selasa, (28/6/2022).

"Man City siap untuk melepas Sterling, karena itu adalah bagian dari rencana  dan Raheem Sterling tertarik untuk pindah ke Chelsea. Persyaratan pribadi sudah dibahas."

Sebelumnya, dilansir Dailystar, sebelum melakukan negosiasi kontrak dengan The Citizens, Sterling dilaporkan ingin tahu apakah ia masih masuk dalam rencana Guardiola atau tidak.

Sterling masih memiliki sisa satu tahun setengah kontrak bersama The Citizens, dalam hal ini, ia masih dapat memilih untuk menolak sodoran kontrak baru dari Manchester City.

Dan benar saja, bahkan pihak The Citizens telah melakukan ancang-ancang dengan memasang harga untuk sebesar 45 juta euro bagi tim yang ingin meminang Sterling.

Chelsea yang menjadi tim paling serius untuk mendapat tanda tangan Sterling mulai bergerak cepat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

(Tribunnews.com/Deivor)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved