Super Pandit

Masalah Kontrak Mo Salah di Liverpool: Moneyball The Reds, Struktur Gaji Klub & Godaan Tim Elite

Kontrak Salah hanya tersisa satu tahun lagi bersama Liverpool. Namun hingga saat ini tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak antar kedua belah pihak.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah menatap bola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool dan Mohamed Salah masih belum sepakat perihal kontrak yang disiapkan.

Kontrak Salah yang akan habis di musim depan belum saja diperpanjang oleh pihak The Reds.

Ya, cemerlangnya penampilan Mohamed Salah memang membuat Liverpool makin superior dan membantu The Reds untuk meraih trofi.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City Dapatkan Kalvin Phillips, MU Pinjamkan Dean Henderson

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan bek Villarreal Ekuador Pervis Estupinan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by LLUIS GENE / AFP)
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan bek Villarreal Ekuador Pervis Estupinan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (Photo by LLUIS GENE / AFP) (AFP/LLUIS GENE)

Meski gagal memberi trofi Liga Inggris, dua trofi domestik, FA Cup dan Carabao Cup sukses disumbangkan Mo Salah untuk Liverpool.

Salah juga memiliki kans besar untuk memberi trofi Liga Champions bagi Liverpool jika mampu mengalahkan Real Madrid di partai final.

Dan yang paling istimewa, pemain asal Mesir itu berhasil menyabet dua trofi individu Liga Inggris sekaligus.

Adalah gelar top skor dan top assist sukses diboyong Mohamed Salah di musim ini.

Jelas torehan mentereng pemain asal Mesir itu membuat Liverpool semakin bertaji, namun juga mengakibatkan mahalnya harga kontrak yang diminta sang pemain.

Kebimbangan Liverpool

Kontrak Mohamed Salah hanya tersisa satu tahun lagi bersama Liverpool. Namun hingga saat ini tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak antar kedua belah pihak.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved