Liga Inggris

Jadwal Bola Hari Ini: Manchester United vs Crystal Palace, Setan Merah Ketagihan Pesta Gol Lagi?

Simak jadwal bola hari ini, Selasa (19/7/2022) yang menyajikan laga seru yang mempertemukan Manchester United vs Crystal Palace di Melbourne.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
George SALPIGTIDIS / AFP
Anthony Martial merayakan golnya dengan rekan satu timnya dalam laga Manchester United melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground pada 15 Juli 2022. Manchester United akan bertemu Crystal Palace hari ini, Selasa (19/7/2022). (George SALPIGTIDIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola hari ini, Selasa (19/7/2022) menyajikan duel menarik antara Manchester United vs Crystal Palace dalam laga pramusim.

Laga Manchester United vs Crystal Palace bakal dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, Australia, pukul 17.10 WIB.

Manchester United punya peluang besar untuk pesta gol lagi dalam melakoni laga tur pramusimnya kali ini.

Anthony Martial merayakan golnya dengan rekan satu timnya dalam laga Manchester United melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground pada 15 Juli 2022. Manchester United akan bertemu Crystal Palace hari ini, Selasa (19/7/2022).
Anthony Martial merayakan golnya dengan rekan satu timnya dalam laga Manchester United melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground pada 15 Juli 2022. Manchester United akan bertemu Crystal Palace hari ini, Selasa (19/7/2022). (George SALPIGTIDIS / AFP)

Baca juga: Manchester United vs Crystal Palace, Kebangkitan Kecil Anthony Martial, Cemerlang di Laga Pramusim

Dalam dua laga pramusim sebelumnya, Manchester United setidaknya telah mampu menang besar dengan mencetak empat gol per pertandingannya.

Saat melawan Liverpool pada laga pembuka pramusim, Manchester United secara tak terduga mampu menumbangkan rivalnya tersebut dengan skor empat gol tanpa balas.

Kemenangan besar melawan tim sekelas Liverpool menjadi debut manis Erik Ten Hag selaku juru taktik Manchester United.

Raihan kemenangan kedua berhasil diraih Manchester United saat mengalahkan Melbourne Victory dengan skor 4-1.

Dua kemenangan beruntun dengan skor besar itu tentu ingin dilanjutkan Manchester United lagi tepatnya saat berhadapan dengan Crystal Palace, sore ini.

Di atas kertas, Manchester United punya peluang besar untuk memenangkan laga dengan skor besar melawan Crystal Palace, apalagi lawannya tersebut mengandalkan pemain muda saja.

Crystal Palace Andalkan Pemain Muda di Tur Pramusim

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengaku bahwa ia akan memberikan jaminan menit bermain yang cukup bagi para pemain mudanya.

Absennya Wilfried Zaha, Eberechi Eze dan Marc Guehi dalam tur pramusim kali ini memberi kesempatan pemain muda untuk unjuk gigi.

Meskipun demikian, Vieira tetap punya pemain senior yang bisa diandalkan untuk memberi perlawanan kepada Manchester United.

Striker Crystal Palace asal Pantai Gading, Wilfried Zaha mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Chelsea di Stadion Selhurst Park, London Selatan, Inggris, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk kemenangan Chelsea berkat gol semata wayang Hakim Ziyech di ujung laga (89'). AFP/GLYN KIRK
Striker Crystal Palace asal Pantai Gading, Wilfried Zaha mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Chelsea di Stadion Selhurst Park, London Selatan, Inggris, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk kemenangan Chelsea berkat gol semata wayang Hakim Ziyech di ujung laga (89'). AFP/GLYN KIRK (AFP/GLYN KIRK)

Nama-nama seperti Jordan Ayew, Mateta, Odsonne Edouard, dan Joel Ward menjadi deretan pemain yang akan dimainkan Vieira melawan tim Setan Merah.

"Tentu saja saat ini kami masih memiliki pemain seperti Ayew, Mateta, dan Ward, semuanya ingin menunjukkan bahwa mereka layak menjadi bagian starter utama," ujar Vieira dilansir laman klub.

"Pemain selalu memiliki sesuatu untuk dibuktikan dan saya pikir dapat jaminan jika mampu bermain bagus melawan Manchester United,"

"Sebagai tim sepak bola, saya senang dengan klub ini dan menjadi bagian tur pramusim ini," tukasnya menambahkan.

Layak dinantikan bagaimana performa para pemain muda Crystal Palace dalam menahan gempuran lini depan Manchester United yang tampil ganas selama laga pramusim.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved