transfer pemain

Kasper Schmeichel Diincar oleh Klub Prancis Nice, Dia Memasuki Tahun Terakhir di Leicester City

Pelatih Nice, Lucien Favre menargetkan Kasper Schmeichel dari Leicester City untuk menggantikan kiper Walter Benitez, yang baru saja pindah ke PSV.

Penulis: Muhammad Barir
doc. bharian
DIBIDIK NICE- Kasper Schmeichel mukanya dilaser suporter. Klub Prancis, Nice mengincar Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel yang memasuki tahun terakhir di lembar kontraknya di King Power Stadium. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Klub Prancis, Nice mengincar Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel yang memasuki tahun terakhir di lembar kontraknya di King Power Stadium.

Pihak pihak Leicester mungkin akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Kasper Schmeichel, kiper berusia 35 tahun ini ketimbang melepasnya secara gratis.

Pelatih Nice, Lucien Favre menargetkan Kasper Schmeichel dari Leicester City untuk menggantikan kiper Walter Benitez, yang baru saja mengamankan kepindahan ke PSV.

Tawaran transfer line-up yang bagus untuk Kasper Schmeichel dengan Leicester berisiko kehilangan kiper tanpa bayaran tahun depan.

Klub Prancis, Nice sedang merencanakan kepindahan untuk bintang Leicester Kasper Schmeichel, menurut laporan.

Klub asal Prancis sedang mencari pengganti Walter Benitez setelah pindah ke PSV dan mengincar kiper Foxes.

Schmeichel, 35, telah menghabiskan 11 tahun terakhir di Leicester dan telah memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama mantra itu.

Tapi dia diyakini terbuka untuk pindah menurut outlet Prancis L'Equipe.

Schmeichel berada di tahun terakhir kontraknya dan dikatakan ingin pergi dengan syarat yang bersahabat.

Leicester perlu menjual untuk menyeimbangkan pembukuan juga - tangan Brendan Rodgers terikat dalam hal membawa pemain masuk sampai ada pengeluaran.

Salah satu pemain Rodgers mengincar Robert Sanchez yang akan datang sebagai pengganti Schmeichel.

Schmeichel adalah salah satu penghasil teratas Leicester dengan sekitar £ 130.000 per minggu dan dia akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya di klub Midlands.

Leicester kemungkinan akan mencoba membujuk pemain internasional Denmark itu untuk melakukan pemotongan gaji dan berpotensi melepas penjaga gawang jika kesepakatan tidak dapat dicapai.

The Foxes juga bisa menguangkan Youri Tielemans musim panas ini dengan pemain Belgia itu di tahun terakhir kontraknya.

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan tanda tangan gelandang musim panas ini dan bisa menunggu Leicester untuk mengurangi harga yang diminta £ 30 juta mereka.

Dengan Leicester perlu mengumpulkan dana, mereka dilaporkan terbuka untuk menjual orang-orang seperti James Maddison, Wesley Fofana dan Harvey Barnes nanti di jendela transfer.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved