Liga Inggris

Lisandro Martinez dapat Garansi Stopper Utama Man United, Bagaimana Nasib Harry Maguire?

Berkat kedekatannya dengan Erik Ten Hag dan CV menterengnya bersama Ajax Amsterdam, Lisandro diprediksi bakal dipilih sebagai stopper utama Man United

Kenzo Tribouillard / AFP
Berkat kedekatannya dengan Erik Ten Hag dan CV menterengnya bersama Ajax Amsterdam, Lisandro diprediksi bakal dipilih sebagai stopper utama Manchester United. - Bek Ajax Argentina Lisandro Martinez (kanan) menendang bola selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Ajax Amsterdam dan Atalanta Bergamo, di stadion Johan Cruijff di Amsterdam, pada 9 Desember 2020. Kenzo Tribouillard / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Lisandro Martinez menjadi bek tengah pertama yang didatangkan Manchester United musim ini.

Berkat kedekatannya dengan Erik Ten Hag dan CV menterengnya bersama Ajax Amsterdam, Lisandro diprediksi bakal dipilih sebagai stopper utama Manchester United.

Berkaki kidal dan andal perihal membagi bola, Lisandro Martinez menjadi kepingan puzzle Ten Hag untuk mereparasi Manchester United.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Siap Rebut Skriniar dari PSG, Milinkovic-Savic Masuk Radar MU

Bek Ajax Argentina Lisandro Martinez (kanan) menendang bola selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Ajax Amsterdam dan Atalanta Bergamo, di stadion Johan Cruijff di Amsterdam, pada 9 Desember 2020.
Kenzo Tribouillard / AFP
Bek Ajax Argentina Lisandro Martinez (kanan) menendang bola selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Ajax Amsterdam dan Atalanta Bergamo, di stadion Johan Cruijff di Amsterdam, pada 9 Desember 2020. Kenzo Tribouillard / AFP (Kenzo Tribouillard / AFP)

Jelas, dengan hadirnya Martinez bakal memperkuat pertahanan Setan Merah yang musim lalu begitu rapuh.

Pertanyaan pun menyeruak, siapa tandem yang pas untuk pemain asal Argentina ini?

Dalam skuad yang dimiliki Erik Ten Hag, Manchester United memiliki stok bek tengah yang menumpuk.

Sebut saja, Raphael Varane, Harry Maguire, Eric Bailly, dan Victor Lindelof.

Jika melihat performa dan nama besar, Raphael Varane adalah pemain yang paling ideal untuk Ten Hag duetkan bersama Martinez.

Pengalamannya bermain bersama Real Madrid dan menjadi rekan duet Sergio Ramos dapat memberi Martinez yang sebelum tak pernah membela klub elite eropa.

Pemain berusia 24 tahun itu membutuhkan mentor untuk menemaninya beradaptasi berkompetisi di Liga Inggris yang terkenal sulit untuk ditaklukkan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved