Liga Inggris

Live Streaming & Starting XI Crystal Palace vs Arsenal, Jesus & Zinchenko Starter, Tayang OChannel

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal pada laga pembuka pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (6/8/2022) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
JUSTIN TALLIS / AFP
Pemain depan Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan klub antara Arsenal dan Sevilla di Stadion Emirates di London pada 30 Juli 2022. Link live streaming dan starting XI Crystal Palace vs Arsenal, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko starter. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming dan susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal pada laga pembuka pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (6/8/2022) dinihari WIB.

Dalam laga yang akan digelar di Selhurst Park tersebut, duo pemain baru Arsenal yang direkrut dari Manchester City sama-sama dipercaya sebagai starter.

Tepat sekali, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang baru didatangkan Arsenal langsung masuk skuat utama tim Meriam London dalam laga ini.

Pemain depan Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan klub antara Arsenal dan Sevilla di Stadion Emirates di London pada 30 Juli 2022.
Pemain depan Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan klub antara Arsenal dan Sevilla di Stadion Emirates di London pada 30 Juli 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Performa impresif keduanya selama laga pramusim barangkali sudah membuat Mikel Arteta percaya dengan kualitas Jesus dan Zinchenko.

Jesus secara tidak langsung ditempatkan sebagai penyerang utama Arsenal melawan Crystal Palace.

Pemain asal Brasil itu akan didukung pergerakannya oleh Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard.

Sementara, Zinchenko beroperasi di posisi fullback kiri, menggantikan Kieran Tierney yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
2
2
0
0
6
0
6
6
2
Arsenal
2
2
0
0
6
2
4
6
3
Brentford
2
1
1
0
6
2
4
4
4
Tottenham
2
1
1
0
6
3
3
4
5
Newcastle
2
1
1
0
2
0
2
4
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved