Liga Inggris

Erling Haaland Minta Maaf Karena Melakukan ini Setelah Debut Liga Premier, Ia Merutuk karena Ini

Satu-satunya noda Erling Haaland dalam debutnya di Liga Primer adalah karena ia melontarkan sumpah serapah. Haaland merutuk karena ini.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
JUSTIN TALLIS / AFP
SELEBRASI HAALAND- Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti. Erling Haaland melontarkan kata-kata kasar saat sesi wawancara. 

TRIBUNNEWS.COM- Satu-satunya noda Erling Haaland dalam debutnya di Liga Primer adalah karena ia melontarkan sumpah serapah.

Striker Manchester City, Erling Haaland merutuk karena dirinya keburu diganti di menit ke-78.

Padahal Manchester City punya peluang emas setelahnya yang memungkinkan Erling Haaland mencetak hattrick dalam kemenangan City 2-0 atas West Ham.

"Saya seharusnya ada di sana, jadi ini sedikit sial. Tapi begitulah adanya," ujar Haaland saat diwawancarai sembari beberapa kali melontarkan sumpah serapah.

Saat diingatkan jurnalis untuk berhati-hati dengan bahasanya, penyerang berusia 22 tahun ini pun menjawab sambil tersebut, "Oh maaf, sial, oh maaf," katanya.

Pelatih City, Pep Guardiola justru senang dengan sumpah serapah Haaland.

Hal itu mengingatkannya kepada Lionel Messi yang tak pernah puas ketika dia tak bisa mencetak gol lebih banyak untuk timnya.

“Saya menyukainya,” kata Guardiola.

“Saya beruntung pernah bersama Messi. Jika dia mencetak dua gol, dia ingin tiga. Jika dia mencetak tiga, dia ingin empat. Mereka tidak pernah puas. Mereka selalu kelaparan. Itu bagus," kata Guardiola. (Tribunnews/den)

Kejar Rekor Andy Cole

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved