Liga Inggris

Liverpool Tumbalkan Keita-Firmino ke Inter Buat Brozovic, Dominasi Hampa The Reds di Laga Pembuka

Demi pemain vital Inter Milan, Marcelo Brozovic, Liverpool siap menyodorkan uang besar dan pemain andalan mereka, Naby Keita atau Roberto Firmino.

HandOut/IST
Dua pemain utama Liverpool, Naby Keita dan Roberto Firmino dilaporkan akan disodorkan The Reds ke Inter Milan demi ditukar dengan MArcelo Brozovic. Selain pemain, Liverpool disebut-sebut juga harus menggelontorkan dana fantastis untuk pembelian Marcelo Brozovic tersebut. 

Liverpool Tumbalkan Keita-Firmino ke Inter Milan Buat Brozovic, Dominasi Hampa The Reds di Laga Pembuka

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liverpool, The Reds dilaporkan mempertimbangkan untuk mengorbankan Naby Keita atau Roberto Firmino ke Inter Milan dalam upaya mengontrak gelandang nerazzurri, Marcelo Brozovic.

Calcio Mercato (melalui Daily Mail) mengklaim, Liverpool dalam situasi krisis pemain.

Disebutkan, cederanya dua pilar, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones sudah berada di meja perawatan, masih ditambah oleh Thiago Alcantara juga mengalami cedera saat bertanding melawan Fulham yang berkesudahan 2-2, Sabtu (6/8/2022) .

Menurut sumber tersebut, Liverpool melihat Marcelo Brozovic sebagai pemain yang bisa mengatasi krisis gelandang mereka.

Baca juga: Fakta Liverpool Ditahan Imbang Tim Promosi, Firmino Dianggap Lelucon, Mitrovic Ukir Rekor di Fulham

Baca juga: Fulham Vs Liverpool, The Kop Protes Klopp Cadangkan Nunez, Pedih Kena Penalti, Untung Ada Salah!

Pemain Timnas Kroasia itu dikenal sebagai satu di antara permain terbaik di posisinya saat ini.

Punya kecerdasan teknis dan keuletan bermain nan tinggi, Marcelo Brozovic muncul sebagai pemain yang menonjol di Inter Milan.

Faktor ini pula yang membuat nerazzurri dilaporkan tidak mau berpisah dengan sang pemain.

Untuk mengubah pikiran raksasa Serie A Liga Italia itu, klub asal Merseyside tersebut dilaporkan mempertimbangkan untuk menawarkan salah satu bintang tim utama mereka, Roberto Firmino atau Naby Keita.

Baca juga: Man City Bisa Bikin AC Milan Cuan, 4 Target Baru Muncul, Pioli Sadar Pemilik Baru Rossoneri Pelit

Meski Naby Keita dan Roberto Firmino adalah pemain yang punya kemampuan individu cakap, Liverpool disebutkan masih harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pemain Timnas Kroasia itu.

Marcelo Brozovic saat ini dianggap sebagai detak jantung Inter. Adapun kontrak Brozovic saat ini dengan Inter berlangsung hingga Juni 2026.

Baca juga: Milan Kesengsem Onyedika, Santamaria Bisa Lapis Tonali yang Cedera, Yacine Adli Wildcard Baru Pioli

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia, Liguria.
(Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Inter pada 15 April 2022 di stadion Alberto-Picco di La Spezia, Liguria. (Photo by ALBERTO PIZZOLI / AFP) (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Lantaran vitalnya peran Marcelo Brozovic bagi tim, diyakini Inter hanya akan menoleh pada tawaran bernilai fantastis yang datang untuk sang pemain.

Marcelo Brozovic, yang bergabung dengan Inter Milan pada Juli 2016, sejauh ini telah tampil dalam 290 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Inter, mencatatkan 28 gol dan 37 assist.

Penyebab Liverpool Ditahan Imbang Fulham

Striker Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez (kanan) berada di depan bek Fulham Tosin Adarabioyo untuk menembak dan mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage pada 6 Agustus 2022.
Striker Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez (kanan) berada di depan bek Fulham Tosin Adarabioyo untuk menembak dan mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage pada 6 Agustus 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved