Liga Italia

AC Milan Menyesal Tak Angkut Enzo Fernandez, Sudah Ilfil Sama Kessie, Rossoneri Segera Ikat 4 Pilar

AC Milan menepis peluang Franck Kessie kembali ke San Siro. Rossoneri cuma gigit jari melihat wonderkid buruannya, Enzo Fernandez bersinar di Benfica.

sempremilan
Gelandang anyar Barcelona, Franck Kessie. Dilaporkan mantan gelandang andalan AC Milan itu belum didaftarkan sebagai pemain baru ke penyelenggara LaLiga. Jika hingga tenggat yang ditetapkan Barcelona belum juga mendaftarkan Franck Kessie, sang pemain bisa pergi secara gratis ke klub manapun, termasuk kembali ke AC Milan. Belakangan, pihak AC Milan menepis peluang kembalinya Franck Kessie dengan menyebut sang pemain bukan lagi menjadi pilihan bagi klub. 

AC Milan Menyesal Tak Angkut Enzo Fernandez, Sudah Ilfil Sama Kessie, Rossoneri Segera Ikat 4 Pilar Utama

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menyesal tak merekrut pemain dengan potensi bersinar terang di tanah Eropa musim ini, Enzo Fernandez.

Padahal, AC Milan punya kesempatan duluan untuk mengikat Enzo Fernandez yang kemudian berlabuh ke Benfica.

Sekarang, Milan cuma bisa menyaksikan betapa mantan gelandang River Plate itu tampil sangat apik bersama Benfica di pentas Liga Portugal dan Liga Champions Eropa.

Baca juga: Godaan Man City Bikin Milan Tak Yakin Pertahankan Rafael Leao, Enzo Fernandez Prioritaskan Rossoneri

Calciomercato mengulas seputar aksi impresif Enzo Fernandez yang telah mencetak tiga gol untuk Benfica dalam tiga pertandingan di liga Portugal dan putaran ketiga babak kualifikasi Liga Champions.

Peforma luar biasa ini jadi pertanda jelas, kalau pemain berusia 21 tahun itu adalah aset yang sangat berharga yang dilewatkan Milan saat mereka punya kesempatan memilikinya.

Penampilan tiga gol di tiga laga itu juga menunjukkan kalau Enzo Fernandez mencapai kematangan bermain setelah pindah dari River Plate.

Sebetulnya, di periode awal bursa transfer pemain pada Mei silam, duo petinggi Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah membidik gelandang muda Timnas Argentina tersebut.

Namun, ketidakyakinan mereka membuat Enzo Fernandez hanya masuk list alternatif, bukan utama.

Gelandang tengah Enzo Fernandez saat membela klub Argentina, River Plate. Enzo dilaporkan menjadi bidikan AC Milan untuk mengisi peran sebagai rekan tandem Sandro Tonali di lini tengah, pos yang sebelumnya diisi Frank Kessie. Enzo dikabarkan juga menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid. 



Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Man City Berada Di Puncak Antrian Untuk Dapatkan Bintang Muda River Plate, https://jambi.tribunnews.com/2022/04/17/man-city-berada-di-puncak-antrian-untuk-dapatkan-bintang-muda-river-plate.
Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Gelandang tengah Enzo Fernandez saat membela klub Argentina, River Plate. Enzo dilaporkan menjadi bidikan AC Milan untuk mengisi peran sebagai rekan tandem Sandro Tonali di lini tengah, pos yang sebelumnya diisi Frank Kessie. Enzo dikabarkan juga menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid. Belakangan, Enzo Fernandez justru berlabuh ke Benfica dan mulai brsinar di sana. Torehan tiga gol dari tiga laga menjadi penanda kesuksesannya di klub baru. (IG @enzojfernandez)

Milan justru memilih menunggu jawaban atas target utama, Renato Sanches yang justru belakangan memilih PSG sebagai pelabuhan baru kariernya.

Sementara Milan di-PHP Renato Sanches, Benfica bergerak mendapatkan Enzo Fernandez yang berakhir sangat jitu.

Benfica mengontrak pemain berusia 21 tahun hanya dengan 10 juta euro di awal ditambah bonus sebesar 8 juta euro.

Fleksibilitas dan kualitas teknik yang dimiliki Enzo Fernandez yang ditampilkan di Benfica saat ini akan berguna bagi lini tengah manapun, terutama Milan yang mencari pengganti pemain Franck Kessie yang bisa bermain baik di double pivot atau peran yang lebih jauh ke depan (lini serang).

Baca juga: Berita Milan, Kessie Bisa Balik Lagi Gratis dari Barcelona, Benfica Muluskan Rossoneri Gaet Onyedika

Sudah Hilang Feeling ke Franck Kessie

Gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie, saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Belakangan, dilaporkan mantan gelandang andalan AC Milan itu belum didaftarkan sebagai pemain baru ke penyelenggara LaLiga. Jika hingga tenggat yang ditetapkan Barcelona belum juga mendaftarkan Franck Kessie, sang pemain bisa pergi secara gratis ke klub manapun, termasuk kembali ke AC Milan.
Gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie, saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Belakangan, dilaporkan mantan gelandang andalan AC Milan itu belum didaftarkan sebagai pemain baru ke penyelenggara LaLiga. Jika hingga tenggat yang ditetapkan Barcelona belum juga mendaftarkan Franck Kessie, sang pemain bisa pergi secara gratis ke klub manapun, termasuk kembali ke AC Milan. (tangkaplayar/sempremilan)
Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    20
    17
    2
    1
    48
    12
    33
    53
    2
    Inter Milan
    20
    13
    1
    6
    40
    22
    14
    40
    3
    Lazio
    20
    11
    5
    4
    36
    11
    20
    38
    4
    Atalanta
    20
    11
    5
    4
    39
    15
    16
    38
    5
    AC Milan
    20
    11
    5
    4
    37
    15
    8
    38
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved