Liga Italia

Milan Ditikung Juventus Gaet Tommaso Mancini, Lirik Wonderkid Aalborg, Ogah Angkut Cristiano Ronaldo

AC Milan menolak Cristiano Ronaldo karena gajinya bisa bikin Milan boncos. Rossoneri tertikung Juventus gaet wonderkid timnas Italia, Mancini.

tangkaplayar/sempremilan
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Agen dari Kapten Timnas Portugal itu dilaporkan sudah menawarkan jasa sang bintang ke berbagai klub, termasuk AC Milan. Namun rossoneri menolak karena gaji sang pemain bisa membuat Milan tambah boncos di tengah pemulihan struktur dan postur keuangan klub. Ronaldo disebut-sebut mau kembali ke liga negaranya, Portugal dengan Sporting Lisbon yang bermain di Liga Champions menjadi tujuan utama. 

Milan Ditikung Juventus Gaet Tommaso Mancini, Lirik Wonderkid Aalborg, Ogah Angkut Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan kena tikung Juventus dalam perburuan wonderkid Timnas Italia, Tommaso Mancini di bursa transfer musim panas ini.

Alih-alih ke AC Milan striker klub Serie C, Vicenza itu dilaporkan, akhirnya memilih bergabung dengan Juventus setelah sebelumnya nyaris berseragam Rossoneri.

Penandatanganan Tommaso Mancini oleh AC Milan hampir terjadi saat kedua tim bertemu di laga pramusim awal Agustus kemarin.

Baca juga: Berita Milan, Tommaso Mancini Merapat, Douglas Luiz Semahal Chukwuemeka, Harga Abdou Diallo Naik

Baca juga: AC Milan Kalahkan Barcelona Rekrut Wonderkid Paraguay, Hugo Cuenca Sudah Gabung Tim Utama Rossoneri

Menurut Calciomercato, Tommaso Mancini memilih untuk bergabung ke Juventus setelah sempat ragu, klub mana yang bakal jadi pelabuhan barunya.

Maklum, pemain muda berbakat Timnas Italia U-20 itu diincar banyak klub besar.

Selain klub raksasa Italia, seperti AC Milan, Juventus, dan AS Roma, Tommaso Juga diincar Borussia Dortmund.

AC Milan adalah yang pertama dilaporkan membuat kontak ke Tommaso Mancini  bahkan telah mencapai kesepakatan dengan Vicenza dengan nilai transfer € 2 juta tetap dan bonus sekitar € 500 ribu.

Namun, ketika harus menegosiasikan persyaratan pribadi, permintaan yang dibuat oleh ayah sang pemain dianggap terlalu tinggi oleh manajemen Rossoneri.

Baca juga: Transfer Tommaso Mancini ke Milan Terancam Berantakan, Rafael Leao Diincar Madrid Gantikan Benzema

Wonderkid Timnas Italia yang bermain sebagai penyerang Vicenza, Tommaso Mancini dilaporkan hampir batal gabung ke AC Milan karena adanya intervensi dari ayahnya. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi buruan klub-klub top Eropa termasuk Juventus dan Borussia Dortmund.
Wonderkid Timnas Italia yang bermain sebagai penyerang Vicenza, Tommaso Mancini dilaporkan hampir batal gabung ke AC Milan karena adanya intervensi dari ayahnya. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi buruan klub-klub top Eropa termasuk Juventus dan Borussia Dortmund. (tangkaplayar/sempremilan)

Baca juga: Gebrakan Mourinho di AS Roma, Tinggalkan Formasi 3 Bek, Incar Pemain Baru, Giallorossi Bukan Favorit

Situasi kini berbalik bagi AC Milan di mana Juventus justru disebut hampir finis dengan kesepatan dengan menggondol perwakilan Tommaso Mancini.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
2
0
15
5
10
17
2
Atalanta
7
5
2
0
11
3
8
17
3
Udinese
7
5
1
1
15
7
8
16
4
Lazio
7
4
2
1
13
5
8
14
5
AC Milan
7
4
2
1
13
8
5
14
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved