Liga Inggris

Berita Liga Inggris - Sinyal Elon Musk Beli Manchester United, Piers Morgan: Mending Arsenal Aja

Legenda Arsenal, Piers Morgan menyarankan kepada Elon Musk untuk membeli Arsenal saja ketimbang Manchester United yang tengah terpuruk.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
Brendan Smialowski / AFP
Elon Musk, pendiri SpaceX, berbicara selama Satelit 2020 di Washington Convention Center di Washington, DC. Elon Musk kirim sinyal beli Manchester United, Piers Morgan: Mending beli Arsenal saja! 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu penggemar Arsenal yang cukup terkenal namanya, Piers Morgan turut memberikan komentar menarik terkait rencana Elon Musk untuk membeli Manchester United.

Seperti diketahui isu Elon Musk membeli Manchester United tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola dunia.

Hal itu diawali saat Elon Musk yang berstatus sebagai orang terkaya di dunia saat ini, menulis tweet melalui akun twitter pribadinya perihal opsi dirinya membeli Manchester United.

"Untuk lebih jelasnya saya mendukung separuh kiri partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat," tulis Elon melalui akun twitter pribadinya, @elonmusk.

"Juga, saya akan membeli Manchester United. selamat datang," tambahnya.

Baca juga: Pesona Gabriel Jesus di Arsenal, Warisan Elite Pep Guardiola yang Dipoles Mikel Arteta

Entah serius atau tidak, tweet yang ditulis Elon Musk seakan menjadi tanda bahwa dirinya tertarik untuk mengakuisisi Manchester United.

Apalagi situasi buruk memang tengah menimpa Manchester United baik dari sisi performa, situasi ruang ganti dan kepemimpinan klub.

Glazer yang menjadi pemilik Manchester United terus dituntut oleh para penggemar timnya untuk mengundurkan diri lantaran prestasi jeblok Setan Merah.

Seakan gayung bersambut, kode yang ditawarkan Elon Musk untuk membeli Manchester United tentu bisa menjadi angin segar bagi para penggemar Setan Merah.

Dengan kekayaan yang ia miliki, Elon Musk tentu bisa membawa Manchester United kembali ke jalan yang benar guna meraih kejayaan kembali pada masa-masa mendatang.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved