Liga Inggris

Jelang Bournemouth Vs Arsenal, Gabriel Jesus Dapat Lagu dari Penggemar The Gunners, Begini Lagunya

Penggemar Arsenal telah menyiapkan lagu baru sebagai bentuk dukungan pemacu semangat untuk Gabriel Jesus.

Penulis: Muhammad Barir
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City. Penggemar Arsenal telah menyiapkan lagu baru sebagai bentuk dukungan pemacu semangat untuk Gabriel Jesus. 

TRIBUNNEWS.COM- Penggemar Arsenal telah menyiapkan lagu baru sebagai bentuk dukungan pemacu semangat untuk Gabriel Jesus.

Lagu tersebut siap mereka nyanyikan pada saat Arsenal bertandang ke kandang AFC Bournemouth Vs Arsenal di Stadion Vitality pada Sabtu (20/8).

Gabriel Jesus tampil memukau dalam pertandingan sebelumnya bersama The Gunners musim ini.

Sehingga, para suporter pun termotivasi untuk bisa memberikan dukungan spesial untuk Gabriel Jesus yang sedang tampil gemilang.

Menjelang pertandingan melawan Bournemouth, pendukung Arsenal telah datang dengan nyanyian baru untuk menyambut Gabriel Jesus.

Dia tampil menakjubkan pada laga melawan Leicester City. Gabriel Jesus telah mencapai puncaknya sejak menandatangani kontrak dengan Arsenal musim panas ini.

Dikutip dari football.london, pada bulan April bahwa The Gunners menyegel kesepakatan £ 45 juta untuk membawa Gabriel Jesus ke Emirates Stadium dari Manchester City bulan lalu.

Pemain internasional Brasil kemudian dengan cepat masuk ke starting XI Mikel Arteta, mencetak tujuh gol selama pra-musim.

Dan dia telah melanjutkan performa itu ke musim Liga Premier, mencetak dua gol dan memberikan dua assist pada awal musim ini.

Performa seperti itu juga tidak luput dari perhatian, dengan The Gunners setia dengan cepat datang menciptakan nyanyian brilian untuk nomor 9 baru mereka.

Liriknya dalam bahasa Inggris sebagai berikut: "Mik Arteta called him, said now’s your time to shine. Cos I’m collecting Gabi’s and Gunner make you mine. They say he walks on water and turns it into wine. Oh I believe in Jesus. The Arsenal number nine".

Yang artinya kurang lebih, "Mik Arteta memanggilnya, berkata sekaranglah waktumu untuk bersinar. Karena aku mengumpulkan Gabi dan Gunner menjadikanmu milikku. Mereka bilang dia berjalan di atas air dan mengubahnya menjadi anggur. Oh, aku percaya pada Yesus. Arsenal nomor sembilan."

Gabriel Jesus telah membuat dirinya disayangi oleh para penggemar Arsenal seperti halnya manajer Mikel Arteta.

Yang telah memutuskan untuk memasukkan pemain berusia 25 tahun itu ke dalam kelompok tiga orang pemimpinnya untuk musim ini bersama kapten Martin Odegaard dan mantan kapten Granit Xhaka.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved