Liga Jerman

Sadio Mane Tak Heran Bayern Muenchen Superior Di Liga Jerman

Pemain depan Bayern Muenchen, Sadio Mane mengatakan dirinya tidak terkejut dengan awal yang sangat baik timnya musim ini.

Penulis: Toni Bramantoro
Instagram @sadiomaneofficiel Sudah Diverifikasi
Aksi selebrasi dari Sadio Mane 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN  - Pemain depan Bayern Muenchen, Sadio Mane mengatakan dirinya tidak terkejut dengan awal yang sangat baik timnya musim ini.

Mantan penyerang Liverpool itu mengatakan bahwa sesi latihan dan taktik sang manajer, Julian Nagelsmann, memungkinkan Bayern Muenchen mencatatkan rekor start terbaik sepanjang sejarah Bundesliga.

Bayern Muenchen telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini dan memiliki selisih gol 14 untuk duduk di puncak liga.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 kemarin atas Bochum, Sadio Mane mengatakan persiapan Bayern Muenchen diterjemahkan dengan baik di lapangan.

“Ini sulit dipercaya, tetapi itu tidak mengejutkan saya, melihat cara kami berlatih. Tingkat latihannya sangat tinggi, semua yang kami lakukan sepadan karena kami bekerja keras selama latihan. Kami memiliki pelatih yang sangat bagus. Ide-idenya luar biasa. Akan sulit bagi tim lain untuk bersaing dengan kami," ungkap Sadio Mane.

Sadio Mane dan pemain Bayern Muenchen
Sadio Mane dan pemain Bayern Muenchen (twitter Sadio Mane)

Pemain Senegal berusia 30 tahun itu telah menikmati enam musim yang luar biasa bersama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Dia bergabung dengan Bayern di jendela transfer musim panas dan telah mencetak empat gol untuk juara bertahan Bundesliga.

Sadio Mane mencetak gol di babak pertama melawan Bochum dan mengonversi penalti di babak kedua - tugas barunya di Bayern Muenchen.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    20
    16
    2
    2
    45
    11
    28
    50
    2
    Manchester City
    21
    14
    3
    4
    53
    14
    32
    45
    3
    Manchester United
    21
    13
    3
    5
    34
    20
    8
    42
    4
    Newcastle
    21
    10
    10
    1
    34
    11
    22
    40
    5
    Tottenham
    22
    12
    3
    7
    41
    21
    10
    39
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved