Liga Italia

Berita Milan, Rebic-Origi Cedera Jelang Lawan Sassuolo, Maignan Mau Bikin Lukaku Mati Kutu

Ante Rebic dan Divock Origi dilaporkan mengalami cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan AC Milan melawan Sassuolo

tangkaplayar/sempremilan
Penyerang AC Milan dari Belgia, Divock Origi di sesi latihan AC Milan. Origi dilaporan tidak berada dalam kondisi 100 persen menjelang laga Sassuolo vs AC Milan pada laga pekan keempat Serie A Liga Italia 2022, Selasa (30/8/2022). 

Berita Milan, Rebic-Origi Cedera Jelang Lawan Sassuolo, Maignan Mau Bikin Lukaku Mati Kutu

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan akan kembali menjalani laga di Serie A Liga Italia melawan tuan rumah Sassuolo pada lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia, Selasa (30/8/2022).

Update kondisi tim AC Milan, baik Ante Rebic dan Divock Origi dilaporkan mengalami cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan AC Milan melawan Sassuolo di Reggio Emilia pada hari Selasa.

Baca juga: Giliran Origi Unjuk Gigi, Leao Disimpan, Vranckx Susul Thiaw ke AC Milan, De Ketelaere Kian Berotot

Baca juga: Liga 1 Keras, Luis Milla Sudah Digoyang #LuisMillaOut, Klok Malah Yakin Milla Bisa Bawa Persib Juara

Laporan dari SempreMilan.it, dua striker itu awalnya diyakini akan mengisi barisan starter melawan Sassuolo. Namun, keduanya dilaporkan ditinggal di Kota Milan saat skuad rossoneri berangkat ke Italia Selatan menuju Emilia-Romagna, markas Sassuolo.

Penyerang AC Milan dari Belgia, Divock Origi di sesi latihan AC Milan
Penyerang AC Milan dari Belgia, Divock Origi di sesi latihan AC Milan. Origi dilaporan tidak berada dalam kondisi 100 persen menjelang laga Sassuolo vs AC Milan pada laga pekan keempat Serie A Liga Italia 2022, Selasa (30/8/2022).

Ante Rebic, penyerang Kroasia itu mengalami cedera punggung yang membuat dia tidak bisa menggantikan peran Rafael Leao yang akan disimpan di bangku cadangan.

Divock Origi juga gagal tampil dan tak bisa menjalani debut starter pertamanya untuk Milan karena dia mengalami peradangan. Sang pemain tidak dalam kondisi 100 persen.

Maignan Mau Bikin Lukaku Mati Kutu

Kiper AC Milan asal Perancis, Mike Maignan
Kiper AC Milan asal Perancis, Mike Maignan.

Kiper AC Milan Mike Maignan rupanya adalah tipe kiper yang meyapkan segala sesuatu sebelum bertanding, termasuk mempelajari pola pergerakan striker lawan.

Mike Maignan bahkan berniat untuk mempelajari pola gerakan dan manuver striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku.

Diwawancarai DAZN (via Milan News), penjaga gawang asal Prancis itu berbicara tentang bagaimana dia gemar menyiapkan diri sebelum pertandingan, termasuk hal-hal yang dia pelajari di luar tempat latihan.

Dia mempelajari para penyerang yang akan dia hadapi untuk mengetahui apa yang paling mungkin para striker lakukan ketika mereka mendapatkan bola di area pertahanan AC Milan.

"Saya suka mempelajari pemain depan. Saya harus lebih memperhatikan penyerang daripada penjaga gawang. Ketika selama pertandingan striker datang di depan saya, saya harus memahami dulu apa yang mungkin dia lakukan: apakah dia menembak atau dia melakukan operan, ”kata Maignan.

Dia kemudian ditanya apakah dia telah mempelajari Romelu Lukaku, mengingat penyerang Timnas Belgia itu telah kembali ke Inter musim panas ini dan akan menjadi calon lawan Rossoneri.

Mike Maignan berniat Romelu Lukaku mati kutu dengan terlebih dulu mempelajari gerakan-gerakan sang striker.

“Lukaku? Aku belum mempelajarinya. Apakah saya akan mempelajarinya? Mungkin,” candanya.

Kiper Milan itu mungkin harus bersabar untuk bisa berhadapan secara langsung dengan Lukaku karena mantan striker Manchester United itu mengalami cedera paha yang berpotensi membuatnya absen dari Derby della Madonnina pada akhir pekan, Sabtu 3 September 2022 mendatang. (oln/*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved