Liga Inggris

Liverpool vs Newcastle- Saatnya Mohamed Salah Marah, Jadi Sasaran Ejekan Warganet karena Masalah Ini

Mohamed Salah menjadi sasaran ejekan para warganet setelah gagalmencetak gol saat Liverpool menggilas Bournemouth 9-0 di Anfield pada laga terakhir.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah. Salah menjadi sasaran ejekan para warganet setelah gagal mencetak gol saat Liverpool menggilas Bournemouth 9-0 di Anfield pada laga terakhir (27 /8) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM- Mohamed Salah menjadi sasaran ejekan para warganet setelah gagal mencetak gol saat Liverpool menggilas Bournemouth 9-0 di Anfield pada laga terakhir (27 /8) lalu.

Mohamed Salah adalah striker Liverpool tersubur musim lalu.

Namun pada saat Liverpool melibat Bournemouth 9-0 di Anfield, tidak ada nama Mohamed Salah di antara daftar pencetak gol.

Ada enam pemain The Reds yang menyumbang gol pada pesta kemenangan dengan skor terbesar sepanjang sejarah Liga Primer tersebut, bersanding dengan Manchester United, dan Leicester.

Namun, Salah yang meraih sepatu emas musim lalu, gagal mencatatkan namanya di papan skor setelah membuang dua peluang emas terbaik.

Meme yang mengejek kegagalan Salah menyelesaikan peluang di depan mata pun berseliweran di media sosial.

Baca juga: Liverpool Sapu Cemoohan dalam 90 Menit, Firmino Samai Rekor Salah, Tak Jadi Dibuang ke Juventus?

Bagaimana reaksi Salah? Gesture sang bomber memberi isyarat kuat betapa dia marah setelah gagal menambah koleksi gol saat pesta gol tersebut.

Ini terlihat dengan sikapnya yang menolak diwawancara di area mix zone, "Tidak, saya tidak mencetak gol," ujarnya mengelak sambil berlalu.

Amarah Salah bisa ditumpahkan saat The Reds menjamu Newcastle United dalam pekan ke-5 Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis (1/9) dini hari nanti.

Saat ini, Salah baru mengumpulkan dua gol dari empat laga.

Terpaut empat gol dari striker buas Man City, Erling Haaland, dan berselisih dua gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, Alexandre Mitrovic (Fulham), serta Rodrigo (Leeds) di daftar topskor.

Kemenangan telak itu memberikan dorongan moril luar biasa bagi pasukan Juergen Klopp setelah gagal menang di tiga laga pembuka sebelumnya.

"Setidaknya kami tidak perlu lagi menjawab pertanyaan tentang kapan menang? Ini hari yang sangat baik. Kami tidak akan terbawa suasana. Kami akan terus lapar, dan mengejar lebih banyak gol lagi," ujar Klopp.

Situasi Liverpool yang sedang dalam momentum terbaik ini menjadi ancaman besar bagi kubu Newcastle. Untungnya bagi The Magpies, striker anyar The Reds, Darwin Nunez masih absen karena suspend.

Demikian juga para pemain pilar lain seperti Diogo Jota, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, Ibrahima Konate, Calvin Ramsay, Naby Keita, Curtis Jones, dan Thiago Alcantara kemungkinan masih absen.

Newcastle sendiri bermain imbang 1-1 kontra Wolverhampton (28/8).

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved