Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United: Maguire Gusur Varane, Casemiro Starter

Harry Maguire memiliki peluang untuk kembali lagi ke daftar susunan pemain Manchester United kala menghadapi Leicester City

Editor: Drajat Sugiri
Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United Harry Maguire (tengah) melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford pada 30 Desember 2021. Harry Maguire kemungkinan akan terpilih lagi dalam prediksi susunan pemain Leicester City vs Manchester United, Jumat (2/9/2022) pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain laga Leicester City vs Manchester United kemungkinan bakal menghadirkan kejutan.

Nama Harry Maguire memiliki peluang untuk kembali lagi ke daftar susunan pemain Manchester United untuk menghadapi Leicester City.

Laga antara Leicester City vs Manchester United akan berlangsung pada Jumat (2/9/2022) pukul 02.00 WIB di King Power Stadium.

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 27 Agustus 2022.
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 27 Agustus 2022. Harry Maguire kemungkinan akan terpilih lagi dalam prediksi susunan pemain Leicester City vs Manchester United, Jumat (2/9/2022) pukul 02.00 WIB. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Lagi-lagi Ngomong soal Cristiano Ronaldo, Ten Hag Beri Sinyal Manchester United Bakal Tabrak Arus

Peluang Maguire kembali ke susunan pemain utama Manchester United tak lepas dari jadwal padat yang akan dijalani Setan Merah di Liga Inggris.

Pasukan Erik Ten Hag hanya memiliki waktu istirahat dua hari saja sebelum kembali bertanding.

Setelah menghadapi Leicester City, MU akan menghadapi musuh yang lebih berat.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan menghadapi Arsenal yang tengah on fire.

Erik Ten Hag pastinya tak abai dengan hal ini.

Untuk itu, ia kemungkinan bakal mengatur sedemikian rupa tingkat kebugaran para pemain kuncinya.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan soal kebugaran adalah Raphael Varane.

Erik Ten Hag mengaku di awal musim ini, bakal memperbaiki tingkat kebugaran sang pemain.

Namun, pembenahan tersebut membutuhkan proses beberapa waktu.

Harry Maguire dari Manchester United mengambil alih bola selama pertandingan sepak bola eksibisi antara tim Liga Utama Inggris Manchester United dan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground pada 15 Juli 2022, di Melbourne.
Harry Maguire dari Manchester United menendang bola selama pertandingan sepak bola eksibisi antara tim Liga Utama Inggris Manchester United dan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground pada 15 Juli 2022, di Melbourne. (Martin KEEP / AFP)

Untuk itu, terbuka kemungkinan bagi sang pelatih untuk menurunkan pemain lain menggantikan posisi Varane.

Pilihan tersebut bisa saja jatuh kepada Harry Maguire.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved