Timnas Indonesia

Lawan Rasa Kawan, Duel Bersejarah Egy Maulana vs Witan Sulaeman di Liga Slovakia

Duel lawan rasa kawan akan mempertemukan Egy Maulana dan Witan Sulaeman saat Zlate Moravce dan AS Trencin saling bertemu, besok malam.

Instagram @witansulaiman_
Egy Maulana dan Witan Sulaeman. Duel lawan rasa kawan akan mempertemukan Egy Maulana dan Witan Sulaeman saat Zlate Moravce dan AS Trencin saling bertemu, besok malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Duel lawan rasa kawan akan mempertemukan dua pemain Indonesia yang tengah berkarier di Liga Utama Slovakia.

Adapun dua pemain Indonesia yang akan berduel dengan jersey beda malam ini adalah Egy Maulana dan Witan Sulaeman.

Egy Maulana berada pada kubu Zlate Moravce, sementara Witan Sulaeman bersama AS Trencin.

egy maulana dan witan
egy maulana dan witan (Instagram @witansulaiman_)

Baca juga: Luar Biasa Netizen Indonesia, Witan Sulaiman Baru Perkenalan, Sudah Cetak Rekor di Akun AS Trencin

Diketahui laga antara Zlate Moravce vs AS Trencin akan digelar di Stadion FC Vion, Sabtu (3/9/2022) besok malam pukul 23.00 WIB.

Meskipun belum jelas akan turun atau tidak, pertemuan dua tim yang sama-sama diperkuat pemain Indonesia itu tetaplah menarik.

Laga akan semakin menarik jika Egy Maulana dan Witan Sulaeman dimainkan lalu bertarung satu sama lain untuk membantu timnya meraih tiga poin.

Zlate Moravce yang kini dibela Egy Maulana sejatinya tengah berada dalam situasi pelik dalam mengawali kompetisi musim ini.

Rentetan hasil buruk yang diterima Zlate Moravce membuat mereka terpelosok ke posisi dua dari bawah, tepatnya ke-11.

Raihan empat hasil imbang dan empat kekalahan mewarnai perjalanan tim yang diperkuat Egy Maulana tersebut pada musim ini.

Sementara, kondisi lebih baik dirasakan AS Trencin yang menghuni posisi ketujuh, dengan raihan 11 poin dari delapan laga.

Meskipun demikian, AS Trencin tengah terluka setelah rentetan lima laga tak terkalahkan mereka terhenti pada laga terakhirnya.

Kini, AS Trencin tentu ingin kembali berada pada jalur kemenangan, dan cara utamanya dengan mengalahkan tim yang diperkuat Egy Maulana, Zlate Moravce.

Laga yang mempertemukan Zlate Moravce vs AS Trencin tentu akan menjadi duel bersejarah jika Egy Maulana dan Witan Sulaeman dipercaya bermain pada duel tersebut.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved