Liga Italia

Wajah Baru Milan dengan 7 Nama Anyar, Charles De Ketelaere Prestasi Rossoneri, Leao Pukulan Terbesar

AC Milan punya kedalaman skuad yang cukup bagi Pioli mengarungi berbagai ajang musim ini. Begini wajah kekuatan baru rossoneris seusai masuknya 7 nama

Tangkap Layar SempreMilan
Wajah baru skuad AC Milan beserta kedalaman skuad yang mereka miliki untuk mengarungi Serie A Liga Italia dan Liga Champions Eropa musim ini. Stefano Pioli dianggap punya pemain yang merata dan serbaguna di tiap lini. 

Wajah Baru Milan dengan 7 Nama Anyar, De Ketelaere Prestasi Rosonerri,

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menuntaskan periode jendela transfer musim panas 2022 dengan mengamankan tujuh nama baru di skuad.

Penambahan ini, dilaporkan membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli punya kedalaman skuad yang cukup untuk melakukan variasi dan rotasi menyongsong jadwal padat Milan di berbagai ajang.

Ulasan La Gazzetta dello Sport menganalisis wajah baru skuad Milan saat ini seusai jendela transfer ditutup.

Baca juga: Giroud Kirim Pesan ke Inter, Milan Tahu Kelemahan Nerazzurri, Inzaghi Ingatkan Rossoneri Keok 0-3

Baca juga: Saelemaekers Ogah Pergi dari Milan, Inter Angkut Acerbi dari Lazio, Gak Jadi Gaet Jordi Alba 

Ulasan menyoroti lini pertahanan di mana Milan akhirnya sukses mendatangkan Sergino Dest pada 'deadline day' dari Barcelona.

Milan juga mengamankan jasa Malick Thiaw minggu lalu dari Schalke 04 yang dinilai akan memberikan perlindungan (kedalaman skuad dan pelapis) yang sangat dibutuhkan di sektor bek kanan dan bek tengah.

Di lini tengah, kembalinya Tommaso Pobega dari masa pinjamannya di Torino musim lalu ditambah perekrutan Aster Vranckx pada deadline day dari Wolfsburg menunjukkan kalau Milan punya alternatif cukup di sektor tengah.

Ini mengindikasikan, Stefano Pioli akan kembali memainkan double pivot (poros ganda) pada lini tengah rossoneri (ada dua nama pilar utama di sektor ini, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer).

Kedua nama anyara di atas (Pobega dan Vranckx) diharapkan akan menjadi opsi alternatif yang sepadan di lini tengah.

Gambaran kedalaman skuad AC Milan
Gambaran kedalaman skuad AC Milan seusai mengamankan tujuh nama baru pada Mercato musim panas 2022.

Pada sektor playmaker, ada dua wajah baru yang sangat menjanjikan, rekrutan 35 juta euro pada diri Charles De Ketelaere yang datang dari Club Brugge ditambah Yacine Adli yang kembali dari pinjamannya di Bordeaux.

Akhirnya, di sektor serang Milan punya Divock Origi akan mendukung Olivier Giroud setelah dikontrak secara gratis seusai pergi dari Liverpool.

Baca juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer AC Milan di Mercato 2022: Rossoneri Penuh Pemain Serbaguna

Charles De Ketelaere Prestasi Tersendiri, Leao Bisnis Terbesar

Gelandang AC Milan dari Belgia Charles De Ketelaere (kiri) memberi selamat kepada penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao setelah Leao membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Bologna pada 27 Agustus 2022 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan dari Belgia Charles De Ketelaere (kiri) memberi selamat kepada penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao setelah Leao membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Bologna pada 27 Agustus 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan dinilai cukup piawai memainkan manuver mereka di bursa transfer pada periode musim panas 2022 kali ini.

Calciomercato.com mengulas, dua pentolan Milan urusan pengembangan tim,Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak memiliki kekuatan finansial untuk memboyong target utama seperti Sven Botman dan Renato Sanches.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    21
    18
    2
    1
    51
    12
    36
    56
    2
    Inter Milan
    21
    14
    1
    6
    41
    22
    15
    43
    3
    AS Roma
    21
    12
    4
    5
    28
    14
    10
    40
    4
    Lazio
    21
    11
    6
    4
    37
    11
    20
    39
    5
    Atalanta
    21
    11
    5
    5
    39
    15
    15
    38
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved