Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool & Inter Milan Bobrok, Barcelona Pesta Gol di Camp Nou

Simak rekap hasil Liga Champions yang diwarnai berbagai hasil tak terduga termasuk kekalahan telak yang diderita Liverpool dan Inter Milan.

Penulis: Dwi Setiawan
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Reaksi penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat Liverpool kalah telak melawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022. Rekap hasil Liga Champions yang diwarnai berbagai hasil tak terduga termasuk kekalahan telak yang diderita Liverpool dan Inter Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak rekap hasil Liga Champions yang diwarnai berbagai hasil tak terduga termasuk kekalahan telak yang diderita Liverpool, Kamis (8/9/2022) dinihari tadi.

Liverpool secara mengejutkan tampil bobrok saat dipermalukan Napoli dengan skor 4-1 di Stadio Diego Armando Maradona, Italia.

Bahkan, gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker bisa kebobolan tiga gol pada babak pertama.

Bek Liverpool Inggris Joe Gomez (kiri) berebut bola dengan pemain depan Napoli dari Nigeria, Victor Osimhen, pada pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022.
Bek Liverpool Inggris Joe Gomez (kiri) berebut bola dengan pemain depan Napoli dari Nigeria, Victor Osimhen, pada pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Inter Milan Kalah Kelas, Bayern Munchen Bikin Nerazzurri Makin Terpuruk

Beruntung, Liverpool tak banyak kebobolan gol pada babak kedua lantaran pertahanan mereka pada laga ini tergolong buruk.

Virgil Van Dijk hingga Joe Gomez tampil jauh di bawah performa terbaik mereka.

Liverpool akhirnya harus mengakui keunggulan Napoli selaku tuan rumah dengan skor 4-1.

The Reds pun menyusul jejak Chelsea menjadi wakil Inggris lainnya yang juga kalah tak terduga pada matchday pertama Liga Champions.

Dalam laga lainnya, penampilan kurang menggigit juga diperlihatkan oleh Inter Milan saat berjumpa dengan Bayern Munchen di Grup D.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) berebut bola dengan bek Bayern Munich asal Prancis Lucas Hernandez (tengah) dalam pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada 7 September 2022.
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) berebut bola dengan bek Bayern Munich asal Prancis Lucas Hernandez (tengah) dalam pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada 7 September 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meskipun bermain di depan pendukungnya sendiri, nyatanya Inter Milan tampil buruk saat berhadapan dengan raksasa Jerman tersebut.

Inter Milan harus takluk tanpa perlawanan dengan skor dua gol tanpa balas melawan Bayern Munchen.

Dua gol kemenangan Bayern Munchen masing-masing lewat Leroy Sane (25') dan Danillo D'Ambrosio (66').

Kekalahan melawan Bayern Munchen membuat Inter Milan semakin terpuruk setelah kalah dalam laga Derbi Milan melawan AC Milan pada laga sebelumnya.

Gelandang Bayern Munich Jerman Leroy Sane (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada 7 September 2022.
Gelandang Bayern Munich Jerman Leroy Sane (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Bayern Munich di Milan, pada 7 September 2022. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan ketiga dari empat laga terakhir yang dijalani Nerazzurri.

Hal itu menandakan bahwa performa Inter Milan tidak baik-baik saja pada periode saat ini bersama Simone Inzaghi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
20
10
3
7
39
21
8
33
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved