Liga Italia

Chelsea Bakal Kembali Buat Leao, Milan Cari Penyerang Serba Guna, Jonathan David atau Noah Okafor?

AC Milan membidik pemain muda serbaguna pada jendela transfer Januari mendatang. Ada dua nama dalam daftar bidik. Rafael Leao akan diserang Chelsea

Tangkap Layar SempreMilan
Penyerang muda Red Bull Salzburg, Noah Okafor, dilaporkan menjadi pemain incaran AC milan pada jendela transfer Januari mendatang. Selain Okafor, adapula nama Jonathan David dari Lille yang jadi incaran Rossoneri. 

Chelsea Bakal Kembali Buat Leao, Milan Cari Penyerang Serba Guna, Jonathan David dan Noah Okafor Masuk Daftar

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan disebut-sebut harus siap menerima serangan berikutnya dari Chelsea yang sangat meminati penyerang sayap asal Portugal, Rafael Leao.

Diketahui, Milan menerima tawaran fantastis dari Chelsea untuk Rafael Leao tepat di akhir jendela transfer musim panas 2022 kemarin. Namun, upaya Cheslea saat itu gagal.

Satu di antara faktor kegagalan Chelsea merekrut Rafael Leao adalah niat sang pemain yang masih ingin bertahan di AC Milan.

Baca juga: Milan Tanpa Leao, Theo Bisa Jadi Penyerang Dadakan, Duo Rp 3 Triliun Ruh Permainan Rossoneri

Baca juga: AC Milan vs Dinamo Zagreb, Prediksi Skor dan Head to Head: Rossoneri Penasaran 3 Poin Perdana

Namun hal yang harus digaribawahi, Rafael Leao mau bertahan dengan syarat, ada kenaikan gaji yang signifikan di San Siro.

Hal ini yang bisa menjadi celah bagi Chelsea untuk datang kembali buat Rafael Leao. Terlebih kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2024.

Chelsea pada jendela transfer kemarin mencoba Milan dengan menawarkan 70-80 juta euro untuk pemain sayap itu.

Baca juga: Polemik JIS Tak Layak FIFA Matchday, Dari JIS Semestinya Era Baru Sepakbola Indonesia Bermula

Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu.
Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu. (Tangkap Layar SempreMilan)

Tapi sikap Milan jelas, tidak ada waktu untuk mencari pengganti dan menyelesaikan negosiasi sebesar itu.

Gianluca Di Marzio dari Sky berbicara di siaran Football Daily (via MilanNews) menjelaskan, betapa Chelsea menginginkan Leao dan siap kembali 'menyerang' Milan untuk mendapatkan sang pemain.

Tantangan Milan saat ini adalah memperbarui kontrak Rafael Leao, jika tidak, Chelsea akan kembali ke meja negosiasi untuk Rafael Leao dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Milan Habiskan Nyaris Rp 1 T Buat Leao, Rasa Cinta Tonali Buat Merah-Hitam, Showtime Divock Origi

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
2
0
15
5
10
17
2
Atalanta
7
5
2
0
11
3
8
17
3
Udinese
7
5
1
1
15
7
8
16
4
Lazio
7
4
2
1
13
5
8
14
5
AC Milan
7
4
2
1
13
8
5
14
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved