Liga Italia

Jawaban Narsis Bomber AC Milan saat Diminta Pensiun, Ibrahimovic: Belum Ada yang Selevel Denganku

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki niatan hati untuk pensiun meski usianya sudah 40 tahun.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AFP/TIZIANA FABI
Arogansi Zlatan Ibrahimovic ketika diminta untuk pensiun dari AC Milan - Pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang Serie A Italia melawan Sassuolo pada 22 Mei 2022 di Mapei. 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki niat hati untuk gantung sepatu.

Alasan Zlatan Ibrahimovic belum juga pensiun meski usianya sudah berkepala empat lantaran sang pemain memiliki sifat narsistik.

Arogansi nampak dari jawaban Zlatan Ibrahimovic dengan menyebut belum ada pemain yang jauh lebih kuat dari dirinya.

Baca juga: Live Streaming Liga Champions, AC Milan & Real Madrid Tanding Malam Ini, Saksikan di SCTV

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada 22 Mei 2022 di Mapei - Citta del Stadion tiga warna di Sassuolo. (Photo by Tiziana FABI / AFP) (AFP/TIZIANA FABI)

Penyerang gaek AC Milan ini baru memutuskan untuk undur diri dari olahraga yang membesarkan namanya itu jika sudah ada pemain yang kuat.

Belum lama ini legenda AC Milan, Zvonimir Boban, meminta agar Ibra untuk segera pensiun.

Apa yang menjadi masukan dari Boban merujuk kepada kondisi dari sang Attacante.

Penyerang asal Swedia ini dalam beberapa waktu terakhir banyak menghabiskan waktunya dengan cedera. Dia lebih sering menjadi penghiasi bench cadangan Rossoneri ketimbang bermain untuk skuat asuhan Stefano Pioli ini.

"Boban bilang lebih baik aku pensiun? Entar dulu lah, Jika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya, saya akan pensiun. Tapi aku belum melihatnya," jawab dengan araogan dari Zlatan Ibrahimovic, dikutip dari laman Football Italia.

Ibra memang menjadi satu di antara pemain yang dibutuhkan oleh Pioli. Kehadirannya dalam skuat Rossoneri sangat penting untuk memberikan motivasi kepada skuat muda Il Diavolo Rosso.

Ibra, belum memiliki tekad untuk segera pensiun. Baginya, membela AC Milan menjadi momen yang tak bisa dia tinggalkan begitu saja.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
2
0
15
5
10
17
2
Atalanta
7
5
2
0
11
3
8
17
3
Udinese
7
5
1
1
15
7
8
16
4
Lazio
7
4
2
1
13
5
8
14
5
AC Milan
7
4
2
1
13
8
5
14
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved