Liga Italia

Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Manchester City rupanya juga tertarik memboyong Rafael Leao dari AC Milan dan siap menebus sang pemain dengan nominal fantastis. Chelsea ketelikung?

tangkap layar twitter @manchestriconic
Penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao dilaporkan juga menarik minat dari Manchester City yang kabarnya siap membayar hingga Rp 80 juta euro atau sekitar Rp 1,187 triliun demi membawa sang bintang ke Etihad Stadium. Selain Manchester City, Chelsea juga meminati jasa Rafael Leao. 

Man City Siap Guyur Milan Triliunan Buat Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

TRIBUNNEWS.COM - Tugas AC Milan terhadap situasi kontrak penyerang sayap andalannya, Rafael Leao, semakin berat.

Peforma Rafael Leao yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, dilaporkan memunculkan minat baru  dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Sebelumnya, laporan jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio seperti dilansir Football Daily (via MilanNews) menyebut, minat besar juga datang dari Chelsea yang menyodorkan segepok uang cash dengan nominal 70 juta hingga 80 juta euro ke Milan buat transfer Rafael Leao tepat di akhir jendela transfer musim panas yang ditutup pada 1 September kemarin.

Baca juga: Chelsea Bakal Kembali Buat Leao, Milan Cari Penyerang Serba Guna, Jonathan David atau Noah Okafor?

Saat itu, Milan merespons dengan sangat tegas, menolak tawaran berapapun karena tidak ada waktu untuk mencari pengganti dan menyelesaikan negosiasi sebesar itu.

Namun, penolakan Milan disebutkan tak membuat minat The Blues redup.

Kini, Di Marzio (via Manchester Evening News) juga mengklaim bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak Rafael Leao.

Minat The Cityzens merujuk pada situasi kalau mereka tidak benar-benar mendapatkan pengganti yang ideal dari Raheem Sterling, yang ironisnya hengkang ke Chelsea.

Rafael Leao, penyerang sayap asal Portugal, peraih MVP Serie A Liga Italia musim lalu sangat diminati seiring peformanya yang kian mengilap musim ini.

Penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao xxxx
Penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao dilaporkan juga menarik minat dari Manchester City yang kabarnya siap membayar hingga Rp 80 juta euro atau sekitar Rp 1,187 triliun demi membawa sang bintang ke Etihad Stadium. Selain Manchester City, Chelsea juga meminati jasa Rafael Leao.

Sejauh ini di Milan, dia sudah mencetak 14 gol dan 12 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Tak mengherankan jika makin banyak klub besar meminatinya.

Adapun bagi Milan, situasi ini membuat upaya mereka untuk mengikat kontrak Rafael Leao, menjadi lebih menantang.

Milan berniat memperpanjang masa kerja pemain bintangnya itu di San Siro hingga 2027 mendatang. Ongkosnya juga tak main-main, Milan bisa merogoh kocek hingga Rp 1 triliun demi menaikkan gaji Leao hingga 7 juta euro per musim.

Baca juga: Milan Habiskan Nyaris Rp 1 T Buat Leao, Rasa Cinta Tonali Buat Merah-Hitam, Showtime Divock Origi

Apakah Perpanjangan Kontrak Rafael Leao Lebih Rumit dari yang Lainnya?

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Manager Tim, Fredric Massara menjadi dua sosok mastermind di balik solidnya skuad AC Milan di Serie A musim 2021/2022 di bawah asuhan Stefano Pioli.
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Manager Tim, Fredric Massara menjadi dua sosok mastermind di balik solidnya skuad AC Milan di Serie A musim 2021/2022 di bawah asuhan Stefano Pioli. (Tangkap Layar/Milan Worldwide)
Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    19
    16
    2
    1
    46
    12
    32
    50
    2
    Inter Milan
    20
    13
    1
    6
    40
    22
    14
    40
    3
    AC Milan
    19
    11
    5
    3
    35
    15
    11
    38
    4
    Atalanta
    20
    11
    5
    4
    39
    15
    16
    38
    5
    Lazio
    19
    11
    4
    4
    35
    11
    20
    37
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved