Ratu Elizabeth II Meninggal

Klub Sepak Bola Amatir Inggris Ini Diperiksa karena Tetap Main Bola Setelah Ratu Elizabeth II Wafat

Dua klub sepak bola amatir dari Inggris dilabeli sebagai klub tercela karena mereka tetap bermain sepak bola setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter/Metro Sports
TETAP MAIN BOLA- Tim sepak bola amatir dari Inggris dilabeli sebagai klub tercela karena mereka tetap bermain sepak bola setelah kematian Ratu. Tim sepak bola amatir Sheffield International FC dan Byron House FC menghadapi hukuman karena bermain pada akhir pekan setelah Ratu Elizabeth II meninggal. 

TRIBUNNEWS.COM- Dua klub sepak bola amatir dari Inggris dilabeli sebagai klub tercela karena mereka tetap bermain sepak bola setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Tim sepak bola amatir Sheffield International FC dan Byron House FC menghadapi hukuman karena bermain pada akhir pekan setelah Ratu Elizabeth II meninggal.

Sepak bola Inggris di semua tingkatan dari Liga Premier hingga liga Minggu ditunda setelah kematian ratu Inggris pekan lalu.

Inggris memasuki masa berkabung, tetapi permainan sepak bola sekarang sudah dapat dilanjutkan.

Keputusan untuk menunda pertandingan akhir pekan lalu menghadapi banyak kritik, terutama mengingat bahwa olahraga kelas menengah yang lebih tradisional seperti rugby, kriket, dan golf diizinkan untuk dilanjutkan seperti biasa.

Dengan banyak pihak merasa bahwa permainan harus tetap berjalan sehingga penggemar sepak bola dapat melakukannya, dengan memberi hormat kepada mendiang Ratu.

Tetapi keputusan Sheffield International FC dan Byron House FC untuk bermain meskipun kematian Ratu telah diberi label 'tidak sopan' dan 'tercela' oleh Sheffield dan District Fair Play League.

Mereka menjanjikan penyelidikan penuh atas masalah tersebut dan mengatakan bahwa tim akan ditangani.

"Ratu Elizabeth II memerintah, melayani, dan memimpin dengan integritas dan kerendahan hati selama lebih dari tujuh dekade," tambah ketua liga, Danny Taylor dikutip dari Metro.

“Sangat disayangkan bahwa kedua tim ini tidak dapat menghormati ini bahkan untuk satu hari Sabtu, terlepas dari instruksi kami yang jelas".

“Kami mungkin atau mungkin tidak setuju dengan pembatalan massal sepak bola, tetapi ini diputuskan sebagai tanda hormat dan oleh karena itu harus dipatuhi.”

Komentarnya mengikuti serangkaian tweet dari Sheffield International FC, yang memposting pada hari Jumat bahwa pertandingan mereka yang ditunda akan dimainkan sebagai pertandingan persahabatan sebelum mengatakan bahwa seseorang 'mengacau kami jadi sekarang bahkan pertandingan persahabatan dibatalkan'.

Sheffield International FC mengonfirmasi bahwa mereka akan mengubahnya menjadi sesi latihan, menambahkan: “Jika itu dibatalkan, kami akan mengadakan pertandingan rugby karena dianggap cukup terhormat.”

Namun kemudian, klub men-tweet gambar pada Sabtu pagi dengan judul: 'Billies konyol. Semua orang muncul dengan perlengkapan pertandingan mereka."

Tweet lain menyusul, menunjukkan foto Sheffield International FC berjabat tangan dengan lawan mereka, dengan klub menambahkan: 'Oh wow! Rumah Byron telah tiba! Senang melihat mereka di sini!" demikian twitnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved