Breaking News:

Laga Persahabatan

Lionel Messi Berada di Amerika Bersama Timnas Argentina untuk Laga Melawan Jamaika dan Honduras

Lionel Messi dilaporkan sedang berada di Amerika Serikat bersama timnas Argentina. Lionel Messi berada di sana untuk pertandingan persahabatan FIFA.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter
MESSI SAAT TIBA DI AMERIKA- Lionel Messi dilaporkan sedang berada di Amerika Serikat bersama timnas Argentina. Lionel Messi berada di sana untuk pertandingan persahabatan FIFA. Striker PSG itu telah tiba di sana 24 jam setelah bermain di Ligue 1 dan akan berada di pertandingan persahabatan Argentina melawan Jamaika dan Honduras. Lionel Messi tiba di Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan Tim Nasional Argentina pada Tanggal FIFA melawan Tim Nasional Jamaika dan Honduras. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi dilaporkan sedang berada di Amerika Serikat bersama timnas Argentina.

Lionel Messi berada di sana untuk pertandingan persahabatan FIFA.

Striker PSG itu telah tiba di sana 24 jam setelah bermain di Ligue 1 dan akan berada di pertandingan persahabatan Argentina melawan Jamaika dan Honduras.

Lionel Messi tiba di Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan Tim Nasional Argentina pada Tanggal FIFA melawan Tim Nasional Jamaika dan Honduras.

Striker PSG melaporkan dengan tim nasionalnya hanya 24 jam setelah pertandingan hebat yang dia mainkan dengan PSG melawan Lyon di mana dia mencetak gol yang bagus.

Baca juga: Lionel Messi Lampaui Rekor Gol Cristiano Ronaldo, Terbanyak Cetak Gol Bukan dari Tendangan Penalti

Messi tiba pukul 5 pagi pada hari Senin ditemani oleh Angel Di María yang dikeluarkan dari pertandingannya dengan Juventus karena menyikut lawannya.

Nicolás Tagliafico dari Olympique de Lyon dan Leandro Paredes dari Juventus juga ikut serta.

Tim Nasional Argentina berkumpul untuk agenda pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia di Qatar pada bulan November.

Persiapan tim yang dipimpin oleh Lionel Scaloni ini meliputi dua duel melawan tim Concacaf di Amerika Serikat yang akan memungkinkan sang pelatih melihat ritme para pemainnya dan bisa tinggal bersama mereka di Miami.

Kita juga bisa melihat pemain yang melalui waktu yang baik dan kejutan untuk panggilan ini.

Di antara mereka menonjol Enzo Fernández dari Benfica di Portugal, dan Thiago Almada pemain berusia 19 tahun dan yang bermain untuk Atlanta di MLS, selain Nehuén Pérez muda dari Udinese.

Baca juga: Lionel Messi Cetak Rekor Liga Champions Baru dan Telah Mengalahkan Cristiano Ronaldo

Nama-nama ini adalah pemain masa depan Argentina. Di antara yang absen adalah Exequiel Palacios yang cedera, Nicolás González dan kiper Juan Musso.

Musso menjalani operasi pada rahangnya setelah mengalami benturan dengan rekan setimnya selama akhir pekan dalam pertandingan yang dimainkan tim Atlanta melawan AS Roma.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved