Liga Prancis

Mauricio Pochettino Dikaitkan untuk Kembali Ligue 1, Klub Prancis Ini Mengincar Tanda Tangannya

Mantan Pelatih PSG, Maurico Pochettino dikaitkan dengan langkah mengejutkan segera kembali ke tim Ligue 1 yang sedang kesulitan.

Penulis: Muhammad Barir
JOHN THYS / AFP
Pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino. Dia berpeluang untuk kembali ke Liga Prancis. Nice dikabarkan menginginkan tandatangannya. 

TRIBUNNEWS.COM- Mantan Pelatih PSG, Maurico Pochettino dikaitkan dengan langkah mengejutkan segera kembali ke tim Ligue 1 yang sedang kesulitan.

Pemain Argentina itu telah menganggur sejak pemecatannya di PSG tetapi bisa segera kembali ke Prancis secara tak terduga.

Mauricio Pochettino adalah salah satu dari banyak pelatih papan atas yang saat ini tidak memiliki pekerjaan setelah dipecat PSG.

Setelah dipecat oleh PSG selama musim panas, pemain Argentina itu kehilangan peran manajerial.

Peluang untuk melatih Manchester United pun sirna, karena posisi itu telah ditawarkan kepada Erik ten Hag, sehingga mantan juru taktik Tottenham memasuki musim 2022/23 sebagai agen bebas.

Meskipun demikian, mengingat bahwa sejumlah tim top Eropa telah berjuang musim ini, mulai dari kesengsaraan Juventus hingga Bayern Muenchen, banyak klub yang diperkirakan menjadi tempat untuk dia pindah.

Meskipun demikian, bagaimanapun, pelatih asal Argentina itu dikaitkan dengan kembalinya yang tak terduga ke Prancis.

Itu bukan salah satu tim terbesar di negara itu yang mengincar pemain berusia 50 tahun itu.

Foot Mercato awalnya memecahkan cerita ini, mengungkapkan bahwa Nice telah memilih Pochettino sebagai kandidat untuk menggantikan bos mereka saat ini Lucien Favre.

Ironisnya, Favre adalah orang yang menggantikan pengganti Mauricio di PSG, dengan bos Parc des Princes saat ini Christophe Galtier yang bertanggung jawab atas Les Aiglons musim lalu, membawa mereka ke urutan kelima.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved