Liga Spanyol

Ingin Jadi Preman Baru Real Madrid, Antonio Rudiger: Panutan Saya Pepe!

Bek anyar Real Madrid, Antonio Rudiger begitu bersemangat menjalani musim bersama Los Blancos.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
CHRIS TUITE / AFP
Bek Real Madrid asal Jerman Antonio Rudiger menunjuk wasit dalam perselisihan selama paruh pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek anyar Real Madrid, Antonio Rudiger begitu bersemangat menjalani musim bersama Los Blancos.

Rudiger memang baru dipercaya tampil starter sebanyak tiga kali di musim ini dengan Real Madrid.

Namun eks pemain Chelsea itu selalu dimasukkan Carlo Ancelotti di babak kedua saat dirinya duduk di bench.

Baca juga: Real Madrid Bersiap Hengkang dari Liga Champions, El Real Siapkan Modal Rp 11 Triliun

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Spanyol Nacho (kiri) setelah mencetak gol pada babak pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Spanyol Nacho (kiri) setelah mencetak gol pada babak pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022. (CHRIS TUITE / AFP)

Rudiger pun peduli setan dengan menit bermainnya, pria asal Jerman tersebut memilih fokus untuk memberi yang terbaik saat dimainkan.

Ia direkrut Real Madrid memang sengaja untuk menjadi pengganti Sergio Ramos dan Pepe yang sudah terlalu uzur untuk mengawal lini belakang Los Blancos.

Tinggal masalah waktu dan bagi Rudiger untuk menjalani masa adaptasi dan menjadi bek tengah andalan Real Madrid di masa depan.

Yang menarik, Rudiger menjadikan Pepe sebagai panutannya dalam menjalani karier bersama Los Blancos.

Baginya, Pepe merupakan bek tengah tangguh yang selalu tampil beringas di setiap laganya kala masih bermain di Real Madrid.

“Sungguh gila betapa bagusnya Pepe. Tidak hanya dalam duel individu, tetapi juga dalam struktur permainan," kata Rudiger dilansir ESPN.

"Namun, saat ini, semua orang di Real Madrid memberi tahu saya bahwa dia sebenarnya adalah karakter yang sangat tenang di luar lapangan."

Bek Jerman Antonio Ruediger berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup J kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Jerman v Liechtenstein, di Wolfsburg, Jerman utara, pada 11 November 2021.
Bek Jerman Antonio Ruediger berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup J kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Jerman v Liechtenstein, di Wolfsburg, Jerman utara, pada 11 November 2021. (Odd ANDERSEN / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Real Madrid
6
6
0
0
17
6
11
18
2
Barcelona
6
5
1
0
18
1
17
16
3
Real Betis
6
5
0
1
10
4
6
15
4
Athletic Club
6
4
1
1
12
4
8
13
5
Osasuna
6
4
0
2
7
5
2
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved