Liga Spanyol

Pembicaraan Kontrak Barcelona dengan Messi Bocor, Manajemen Blaugrana Ambil Jalur Hukum

Bocornya pembicaraan kontrak yang berisi 11 permintaan Lionel Messi membuat manajemen Barcelona mengambil jalur hukum.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Website El Mundo
Pembicaraan kontrak Messi dan Barcelona pada musim 2022 bocor. Bocornya pembicaraan kontrak yang berisi 11 permintaan Lionel Messi membuat manajemen Barcelona mengambil jalur hukum. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembicaraan kontrak antara Barcelona dengan mantan pemainnya Lionel Messi telah bocor ke permukaan, pada Rabu (21/9/2022) waktu setempat.

Menurut laman Mirror, dalang bocornya pembicaraan Barcelona dengan Lionel Messi adalah El Mundo selaku media asal Spanyol.

El Mundo menguak serangkaian email yang berisi negosiasi melibatkan ayah sekaligus agennya Jorge Messi bersama sang pengacara dengan Jose Maria Bartomeu Presiden Barcelona waktu itu didamping CEO Oscar Grau.

Baca juga: Keajaiban Lionel Messi Cetak Gol Free Kick Indah Ternyata Berkat Sentuhan Diego Maradona

(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali  mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. (Pau BARRENA/AFP)
(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. (Pau BARRENA/AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Bocornya pembicaraan kontrak yang berisi 11 permintaan Lionel Messi membuat manajemen Barcelona mengambil jalur hukum.

Langkah Barcelona itu tercantum dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada laman AS.

“Sehubungan dengan informasi yang dipublikasikan hari ini di El Mundo, dengan judul 'BarçaLeaks, arsip rahasia klub, bagian 1."

"FC Barcelona mengungkapkan kemarahannya atas bocornya beberapa informasi yang akan menjadi bagian dari penyelidikan Yudisial."

“Klub juga menyesalkan bahwa outlet media membanggakan memiliki 'akses ke sejumlah besar dokumentasi dan email yang dimiliki investigasi Barçagate' ketika informasi dan dokumentasi ini belum dibagikan dengan para pihak.

“Bagaimanapun, artikel yang dipermasalahkan membuat dokumen publik yang tidak ada hubungannya dengan penyelidikan kasus dan penggunaannya mengancam reputasi dan kerahasiaan Klub.

“Untuk alasan ini, dan dengan tujuan melindungi hak-hak FC Barcelona, ​​​​layanan hukum Klub sedang mempelajari langkah-langkah yang tepat untuk diambil.”

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Real Madrid
6
6
0
0
17
6
11
18
2
Barcelona
6
5
1
0
18
1
17
16
3
Real Betis
6
5
0
1
10
4
6
15
4
Athletic Club
6
4
1
1
12
4
8
13
5
Osasuna
6
4
0
2
7
5
2
12
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved