Liga 1

Persib Tantang Persija di GBLA, Luis Milla Berbenah Sempurnakan Permainan Maung Bandung

Pelatih Persib, Luis Milla terus melatih pasukannya untuk bisa menyempurnakan permainannya guna mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persija.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Instagram @Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berdiri di tengah lapangan merayakan kemenangan timnya pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022. Luis Milla terus melatih pasukannya untuk bisa menyempurnakan permainannya guna mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persija. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dijadwalkan akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Keseruan laga panas yang mempertemukan Persib vs Persija bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas tim berjuluk Maung Bandung.

Pelatih Persib, Luis Milla terus melatih pasukannya untuk bisa menyempurnakan permainannya guna mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persija.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berdiri di tengah lapangan merayakan kemenangan timnya pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berdiri di tengah lapangan merayakan kemenangan timnya pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022. Luis Milla terus melatih pasukannya untuk bisa menyempurnakan permainannya guna mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persija. (Instagram @Persib)

Baca juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-11: Menanti Laga Persija vs Persib & Arema FC vs Persebaya

Salah satu cara yang dilakukan Luis Milla untuk menyempurnakan permainan timnya dengan mengasah ball feeling para pemain Persib.

Tak hanya itu, latihan intens juga diterapkan Luis Milla agar para pemain Persib makin percaya diri dalam menguasai bola.

Luis Milla percaya bahwa ketenangan dalam menguasai bola saat ditekan lawan menjadi hal penting yang harus dimiliki seorang pesepakbola handal.

“Pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri dan meningkatkan kondisi fisik," ujar Luis Milla dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik dari para pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luis Milla tak ingin para pemainnya terlalu terlena dengan situasi jeda internasional yang membuat kompetisi terhenti sejenak.

Pelatih asal Spanyol itu justru memandang jeda internasional menjadi momen penting bagi dirinya untuk meningkatkan kualitas fisik para pemainnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
9
6
3
0
17
5
12
21
3
Bali United
10
7
0
3
21
11
10
21
4
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
5
Borneo
10
6
2
2
23
14
9
20
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved