Breaking News:

Cristianinho, Putra Cristiano Ronaldo Sekarang Jadi Kebanggaan Dolores Aveiro

Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo, mengatakan cucunya, Cristianinho, akan bermain untuk Sporting CP.

Penulis: Toni Bramantoro
sportbible
Cristianinho bersama Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo, mengatakan cucunya, Cristianinho, akan bermain untuk Sporting CP.

Pemain asli Madeira ini adalah pemain terbaik dari akademi klub dan sejak pertandingan persahabatan melawan Manchester United yang membawanya ke Old Trafford, raksasa Lisbon telah merindukan kembalinya dia.

Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu di Old Trafford, memiliki masa terbaik dalam karirnya di Real Madrid, kemudian membela di Juventus dan sekarang mencoba membawa Manchester United kembali ke level sebelumnya. 

Pada kesempatan sebelumnya, Dolores Aveiro berbicara tentang kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke tim Lisbon. Kali ini, dia menundanya lagi.

Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo
Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo (NOVAGENTE)

“Itu bisa terjadi, tapi tidak sekarang. Itu bukan tahun ini, itu bisa terjadi tahun depan. Tahun ini atau tahun depan dia muncul, semoga,” ungkapnya.

Dolores Aveiro mengakui jika bukan Cristiano Cristiano yang kembali ke Portugal, bisa jadi anaknya, Cristiano Jr, yang sudah bermain sebagai striker di tim junior dari berbagai tim yang pernah dimainkan ayahnya.

“Jika Ronaldo tidak datang, itu akan menjadi putranya, Cristianinho,” katanya tentang putra tertua Cristiano, yang kini berusia 12 tahun.

Mencari penerus Cristiano, Dolores Aveiro sekali lagi berbicara tentang cucu tertuanya.

“Dia sudah memiliki penerus di Cristianinho. Jika keinginan seorang ibu dan nenek terpenuhi, dalam waktu dekat salah satu putranya akan berada di Sporting,” selorohhnya.

Dia juga mengatakan bahwa Sporting mengharapkan penyerang veteran, seperti yang dia sendiri nyatakan disaat acara penghargaan Federasi Portugis, untuk terus bermain sampai dia berusia 40 tahun.

“Dia memiliki keinginan untuk terus bermain sampai dia berusia 40 tahun,” lanjutnya.

Musim ini telah menjadi salah satu yang paling sulit dalam hal mencetak gol untuk Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu baru mencetak satu gol untuk Manchester United di semua kompetisi. Pemain asli Madeira itu masih mengejar performa terbaiknya jelang Piala Dunia di Qatar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved