Liga Italia

AC Milan Mau Simpan Sandro Tonali Lawan Empoli, Armando Broja Potensial Merapat ke San Siro

Karakteristik permainan penyerang berusia 21 tahun dari Timnas Albania itu membuat manajemen rossoneri kepincut. Broja potensial ke Milan

Tangkap Layar SempreMilan
Penyerang Chelsea dari Albania berusia 21 tahun, Armando Broja dilaporkan potensial bergabung bersama AC Milan. Sejauh ini, Broja disebut-sebut gerah karena kurang mendapat jam bermain di Chelsea. 

Milan Mau Simpan Tonali Lawan Empoli, Armando Broja Potensial Merapat ke San Siro

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan mengistirahatkan Sandro Tonali untuk pertandingan Minggu (2/10/2022) dini hari melawan Empoli, di pekan kedelapan Serie A Liga Italia.

La Gazzetta dello Sport (via PianetaMilan) memastikan tidak ada masalah dengan kondisi fisik Sandro Tonali meski dipulangkan lebih awal dari pemusatan latihan timnas Italia.

Namun, Sandro Tonali kemungkinan tidak akan diturunkan di Stadio Carlo Castellani pada laga EMpoli vs Milan tersebut.

Baca juga: Dua Calon Pengganti Jika Milan Terpaksa Jual Leao, Wonderkid 16 Tahun Rossoneri Masuk Daftar Terbaik

Baca juga: AC Milan Kantongi Tiga Nama Striker Muda, Rossoneri Kesengsem Si Mini Haaland

Laporan itu menyebut, Sandro Tonali memang sudah tampak melakukan seluruh sesi latihan bersama anggota skuat lainnya di Milan.

Latihan yang tidak dipisah itu menunjukkan tak ada kendala fisik yang dialami Tonali dan menjadi tanda-tanda kalau dia bisa dimainkan bersama Ismaël Bennacer di poros ganda lini tengah Milan.

Gelandang AC Milan, Sandro Tonali oke
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali dilaporkan potensial akan disimpan saat Milan menjalani laga tandang ke kandang Empoli pada laga pekan kedelapan Serie A Liga Italia, Minggu (2/10/2022) dini hari.

Namun, belakangan muncul opsi alternatif untuk menyimpan tenaga Sandro Tonali guna menghindari kelelahan dan risiko cedera lain yang timbul sehubungan dengan triptych pertandingan yang menunggu Rossoneri (dua melawan Chelsea di Liga Champions di kedua sisi Juventus di kandang).

Opsi utama untuk menggantikan Tonali jika dia akan diistirahatkan adalah Tommaso Pobega, tetapi ada juga Aster Vranckx yang siap unjuk gigi.

Baca juga: Berita AC Milan, Tatarusanu Resmi Gantikan Maignan, Tiga Striker Dalam Bidikan Rossoneri, Leao Ribet

Broja Potensial Merapat ke San Siro

Penyerang Chelsea dari Albania berusia 21 tahun, Armando Broja
Penyerang Chelsea dari Albania berusia 21 tahun, Armando Broja dilaporkan potensial bergabung bersama AC Milan. Sejauh ini, Broja disebut-sebut gerah karena kurang mendapat jam bermain di Chelsea.

Baca juga: AC Milan Minati Pulisic, Rossoneri Lempar Bakayoko Demi Rapahel Onyedika

AC Milan disebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak striker Armando Broja dari Chelsea.

Karakteristik permainan penyerang berusia 21 tahun dari Timnas Albania itu membuat manajemen rossoneri kepincut.

MilanNews memberi ulasan tentang Armando Broja dengan menggambarkannya sebagai seorang striker modern yang menggabungkan fisik yang kuat dengan teknik yang baik pada bola.

Tingginya 1,91m tapi dia sangat suka menyerang ruang di belakang, dengan pergerakan yang bagus di dalam kotak seperti penyerang tengah yang naluriah.

Baca juga: Milan Disodori Mariano Diaz, Sinisterra Target Impian Rossoneri, Asensio Juga Dibidik Juve-Barca 

Dua striker, Armando Broja dari Chelsea dan Luis Sinisterra dari Leeds United disebut-sebut sebagai target impian bagi AC Milan untuk mengisi lini depan pada musim depan.
Dua striker, Armando Broja dari Chelsea dan Luis Sinisterra dari Leeds United disebut-sebut sebagai target impian bagi AC Milan untuk mengisi lini depan pada musim depan. (Tangkap Layar SempreMilan)

Pergerakan tanpa bolanya juga sangat ciamik. Kontribusinya saat memberi pressing pada lawan kerap menimbulkan kekacauan lini pertahanan musuh.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    20
    17
    2
    1
    48
    12
    33
    53
    2
    Inter Milan
    20
    13
    1
    6
    40
    22
    14
    40
    3
    Lazio
    20
    11
    5
    4
    36
    11
    20
    38
    4
    Atalanta
    20
    11
    5
    4
    39
    15
    16
    38
    5
    AC Milan
    20
    11
    5
    4
    37
    15
    8
    38
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved