Liga Champions

8 Pemain Bawa Trofi Player of The Match Liga Champions Termasuk Olivier Giroud Cetak 2 Gol 2 Assists

Delapan pemain terpilih menjadi Player of the match pada pertandingan Liga Champions yang digelar Kamis (3/11/2022). Salah satunya Olivier Giroud.

Penulis: Muhammad Barir
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (kedua) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara AC Milan dan RB Salzburg pada 2 November 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM- Delapan pemain terpilih menjadi Player of the match pada pertandingan Liga Champions yang digelar Kamis (3/11/2022). Salah satunya adalah striker AC Milan, Olivier Giroud.

Kedelapan pemain yang tampil gemilang pada pertandingan terakhir di masing-masing grup di grup E sampai Grup H Liga Champions.

Delapan pemain itu terpilih sebagai Player of the match dan berhak membawa trofi spesial setelah tampil terbaik dalam pertandingan Liga Champions tersebut.

Saat AC Milan menang telak dengan skor 4-0 atas Salzburg, Olivier Giroud tak terbantahkan terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Dia telah mencetak 2 gol dan 2 assist di pertandingan tersebut. Dua assistnya dibuat untuk gol yang dicetak Rade Krunic dan Junior Messias.

Kemenangan yang sangat vital bagi AC Milan karena berkat kemenangan ini memastikan untuk lolos babak 16 Besar.

Pada pertandingan Real Madrid melawan Celtic yang berakhir dengan skor 5-1 untuk Real Madrid, Federico Valverde terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Selain mencetak satu gol, gelandang asal Uruguay itu juga menyumbang satu assist untuk kemenangan Real Madrid. Dia juga ikut bekerja keras saat bertahan dan berkontribusi saat menyerang.

Pada pertandingan RB Leipzig menang atas Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0, Christopher Nkunku terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Pada pertandingan Chelsea ketika menang atas Dinamo Zagreb dengan skor 2-1, Mason Mount terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Sentuhan pertama yang luar biasa. Beberapa lay-off yang indah, pertukaran operan yang rapi dan berlari di lini serang, dia juga hampir mencetak gol dari tendangan bebas.

Di laga Manchester City yang menang 3-1 atas Sevilla, Rúben Dias terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Pada saat bermain imbang 11 antara Copenhagen dengan Borussia Dortmund, Hakon Arnar Haraldsson terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Sedangkan pada saat PSG menang 2-1 atas Juventus, Kylian Mbappe terpilih sebagai peraih penghargaan Player of the match.

Halaman
1234
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    20
    16
    2
    2
    45
    11
    28
    50
    2
    Manchester City
    21
    14
    3
    4
    53
    14
    32
    45
    3
    Manchester United
    21
    13
    3
    5
    34
    20
    8
    42
    4
    Newcastle
    21
    10
    10
    1
    34
    11
    22
    40
    5
    Tottenham
    22
    12
    3
    7
    41
    21
    10
    39
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved